Paket Ketengan Unlimited Telkomsel akses Instagram Youtube

Paket Ketengan Unlimited Telkomsel akses Instagram Youtube

Arunapasman.com - Setelah ada paket combo sakti unlimited kini Telkomsel meluncurkan Paket Ketengan Unlimited Telkomsel untuk akses Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok Cuma Rp 3000 dan Rp 8000.

Paket Ketengan Unlimited Telkomsel adalah varian paket ketengan yang baru dengan akses unlimited full sepuasnya ke aplikasi Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok yang bisa diaktifkan dengan harga kurang dari 10 ribu.

Sayangnya akses unlimited yang diberikan hanya untuk empat aplikasi diatas pada setiap pembelian paketnya masing masing, jadi tidak jadi satu paket. Selain itu paket ketengan utama yang berisi kuota internet utama tidak ada varian unlimitednya.

Dari yang arunapasman lihat, Paket ketengan unlimited dari Telkomsel ini diperuntukkan pada pengguna Telkomsel yang membutuhkan akses terus meneru ke aplikasi sosial media diatas. Jadi misalnya kamu admin grub facebook, jualan lewat instagram, hobi main tiktok atau sering menghabiskan waktu nonton youtube, paket ini sangat cocok.

Berikut ini ada ulasan dari arunapasman tentang Paket Ketengan Unlimited Telkomsel yang mungkin harus kamu tau sebelum memutuskan untuk membelinya.

Paket Ketengan Unlimited Youtube Telkomsel

 Pilihan Paket Ketengan Unlimited Telkomsel

Paket ketengan yang diberikan varian unlimited oleh Telkomsel ada 2 pilihan setiap paket untuk akses aplikasi terpilih, jadi total ada 8 pilihan paket ketengan unlimited yang bisa di beli sebagai berikut :
  1. Kuota Ketengan Unlimited Facebook Aktif 1 hari Rp 3.000
  2. Kuota Ketengan Unlimited Facebook Aktif 3 hari Rp 8.000
  3. Kuota Ketengan Unlimited Instagram Aktif 1 hari Rp 3.000
  4. Kuota Ketengan Unlimited Instagram Aktif 3 hari Rp 8.000
  5. Kuota Ketengan Unlimited Youtube Aktif 1 hari Rp 3.000
  6. Kuota Ketengan Unlimited Youtube Aktif 3 hari Rp 8.000
  7. Kuota Ketengan Unlimited TikTok Aktif 1 hari Rp 3.000
  8. Kuota Ketengan Unlimited Tiktok Aktif 3 hari Rp 8.000
Paket kuota ketengan unlimited ini tertera pada MyTelkomsel bisa untuk mengakses aplikasi pilihan diatas secara unlimited di semua jaringan.

Cara Beli Paket Ketengan Instagram Telkomsel

Cara Beli Paket Ketengan Unlimited Telkomsel
Jika kamu ingin membeli Paket Ketengan Unlimited Telkomsel ini bisa lewat aplikasi MyTelkomsel dan cari di bagian Kuota Ketengan kemudian tinggal pilih paket yang kamu butuhkan, selain itu sepertinya kamu juga bisa membelinya lewat kode dial UMB *363# dan cari paket ketengan.

Paket ini terdiri dari pilihan Rp3ribu dan Rp8ribu, dan menurut arunapasman paket ketengan unlimited terbaik ada di pilihan rp 8rb. Jadi anggap saja jika kamu membeli pulsa senilai 10rb maka bisa mengaktifkan paket untuk 3hari.

Syarat dan Ketentuan Paket Ketengan Unlimited

Syarat dan Ketentuan Paket Ketengan Unlimited Telkomsel

Tidak banyak yang bisa ulas dari paket ini karena fungsi dan tujuan di munculkannya terlihat jelas untuk kebutuhan sosial media pilihan, tapi mungkin ada beberapa syarat yang harus kamu tau.

1. Kapanpun kamu mengaktifkan paket ini, masa aktifnya akan berakhir pukul 23.59. Artinya jika kamu membeli paket ketengan unlimited untuk 3 hari, dan kamu membelinya tanggal 1 di sore hari maka tetap saja kuota akan nonaktif ditanggal 3 tepat tengah malam.

Jadi kalau kamu ingin membeli paket ketengan unlimited ini lebih baik mengaktifkannya di pagi hari tepat setelah bangun tidur, dengan begitu kita akan dapat masa pemakaian yang lebih panjang.

2. Paket ini hanya bisa digunakan untuk aplikasi facebook, youtube, instagram, dan tiktok yang diunduh dan di instal dari App Store atau Google play store. Jadi paket ini tidak akan bisa digunakan jika kamu membuka aplikasi tersebut dari browser.

3. Seperti paket lainnya, kamu hanya bisa menggunakannya secara domestik atau didalam negeri saja.

4. Ini yang menurut arunapasman aneh, pada Term & Condition tertera "pelanggan akan dikenakan tarif normal setelah melwati volume yang disediakan" jadi kemungkinan yang bisa disimpulkan lebih dari pukul 23.59 langsung akan terkena tarif normal.

Dan juga ada kemungkinan berlaku FUP, tapi sejauh yang arunapasman lihat maksud dari "volume yang disediakan" ini lebih ke masa aktif nya sedangkan kuotanya memang full unlimited, jadi tinggal kamu coba saja.

5. Penting ! Ternyata paket Kuota ketengan unlimited ini lebih bersifat ke add-on, yang berarti paket akan lebih enak digunakan jika tidak ada kuota utama (di kartu kamu hanya ada paket kuota ketengan unlimited ). Ataupun jika ada kuota utama maka kemungkinan prioritas kuota berlaku.

Dari Term & Condition yang tertera pada aplikasi MyTelkomsel, paket ketengan unlimited lebih cocok digunakan sebagai paket tambahan dan bukan paket utama.

Penutup Paket Ketengan Unlimited Telkomsel
 
Penutup Paket Ketengan Unlimited Telkomsel

Sebagai penutup mungkin Paket Ketengan Unlimited Telkomsel ini bisa menjadi pilihan paket internet untuk kamu yang suka akses Facebook, Instagram, Youtube atau Tiktok di waktu waktu tertentu dan bukan setiap harinya.

Kalau misalnya kamu mencari paket internet yang lebih enak digunakan dengan kuota utama dan tetap ada gratis buka aplikasi sosmed lebih baik pilih Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel saja.