Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Arunapasman.com - Kuota Ketengan Utama Telkomsel merupakan salah satu varian produk paket kuota internet dari ragam kuota ketengan yang hanya berisi kuota internet reguler.

Apa Itu Kuota Ketengan Utama Telkomsel ?


Kuota Ketengan Utama Telkomsel adalah salah satu varian paket internet dari Telkomsel yang berisi paket internet utama dan dapat digunakan pada semua jaringan termasuk 2G 3G dan 4G LTE full 24jam.

Selain Kuota Ketengan Utama, varian kuota ketengan juga terdapat Kuota Ketengan Youtube yang kuotanya hanya bisa untuk mengakses youtube, Kuota Ketengan Instagram, Kuota Ketengan Facebook dan Kuota Ketengan TikTOk.

Hampir semua jenis kuota ketengan hanya bisa digunakan untuk akses satu aplikasi saja tergantung dari nama paket ketengan tersebut kecuali hanya Kuota Ketengan Utama Telkomsel yang bisa digunakan untuk bebas berinternetan.

Info Paket Pilihan :

Kuota Ketengan Utama Telkomsel Untuk Apa ?


Khusus Kuota Ketengan Utama Telkomsel bisa digunakan untuk apa saja karena dari namanya yaitu kuota utama maka tidak ada ketentuan yang membatasi untuk akses aplikasi tertentu.

Jadi dengan mengaktifkan Kuota Ketengan Utama Telkomsel kamu bisa menggunakannya untuk apa saja termasuk main game, whatsapp, youtube, instagram, facebook apapun lah pokoknya.

Berbeda dengan paket internet reguler OMG, Kuota Ketengan Utama Telkomsel hanya berisikan kuota internet saja tanpa bonus sama sekali dan masa aktif paketnya hanya untuk harian dan mingguan, tidak ada masa aktif bulanan.

Harga Kuota Ketengan Utama Telkomsel relatif lebih mahal daripada paket kuota ketengan lainnya tetapi relatif lebih murah daripada kuota reguler seperti OMG ataupun MaXstream.

Pilihan Kuota Ketengan Utama Telkomsel


Setidaknya ketika pembahasan ini admin arunapasman tulis ada 6 atau 7 pilihan Kuota Ketengan Utama Telkomsel yang bisa kamu aktifkan.

1. Kuota Ketengan Utama 500MB dengan masa aktif 1 hari harganya senilai pulsa 2.000 rupiah.

2. Kuota Ketengan Utama 5GB dengan masa aktif 1 hari harganya senilai 12.000 rupiah.

3. Kuota Ketengan Utama 500MB dengan masa aktif 3hari harganya senilai 8.000 rupiah.

4. Kuota Ketengan Utama 20GB dengan masa aktif 3 hari harganya 43.000 rupiah.

5. Kuota Ketengan Utama 500MB dengan masa aktif 7 hari harganya 17.000 rupiah.

6. Kuota Ketengan Utama 35GB dengan masa aktif 7 hari harganya 57.000 rupiah

Terlihat ada dua jenis besaran kuota pada setiap masa aktifnya jadi kamu bisa memilih butuh kuota kecil untuk masa aktif pendek yang murah atau kuota besar juga dengan masa aktif pendek yang lebih murah dari pada paket reguler.

Pilihan Terbaik dari Kuota Ketengan Utama Telkomsel ada di 500MB masa aktif 1 hari untuk kuota darurat dengan harga murah, kemudian kuota 500MB masa aktif 7 hari untuk pulsa pengiritan meskipun masih terbilang mahal dan paling oke ada di 35GB masa aktif 7 hari untuk kebutuhan kuota besar dalam masa pemakaian yang singkat.

Cara Beli Kuota Ketengan Utama Telkomsel


Ada beberapa cara untuk membeli dan mengaktifkan Kuota Ketengan Utama Telkomsel yaitu lewat kode dial *363#, lewat aplikasi MyTelkomsel dan langsung ke outlet konter terdekat.

Kamu bisa menggunakan kode dial *363# dan mencari paket kuota ketengan utama untuk mengaktifkannya tanpa membutuhkan koneksi internet.

Kemudian kamu bisa membeli ketengan utama melalui aplikasi MyTelkomsel tapi harus ada kuota internet, dan kadang ada potongan harga juga.

Kalau males ribet kamu bisa langsung datang ke outlet konter terdekat dan beli Kuota Ketengan Utama Telkomsel.

Kelebihan dan Kekurangan Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Pada menu ketengan utama, admin arunapasman melihat ada kelebihan dan kekurangannya juga. Kuota ketengan utama punya kelebihan memiliki varian kuota besar yaitu 35GB dengan harga hanya 57.000 rupiah.

Mengingat paket kuota reguler untuk 10GB saja sudah dihargai sekitar 100.000 senilai pulsa. Untuk kekurangannya mungkin hanya karena tidak ada masa aktif bulanan atau 30 hari, namun bagaimana lagi, mungkin ini sudah menjadi ketentuan dari pihak Telkomsel.

Penutup Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Itulah sedikit ulasan tentang Kuota Ketengan Utama Telkomsel sejauh yang admin arunapasman tau. Dengan harga yang masih lebih murah daripada paket reguler seperti OMG, misalnya ada kendala di kecepatan atau mungkin tidak selancar paket reguler sepertinya masih terasa wajar.