Paket Internet Murah Telkomsel 1000 1 GB 7 Hari

Promo Paket Internet Murah Telkomsel  1000 1GB 7Hari

Arunapasman.com - Dari Semua promo yang arunapasman dapatkan, Promo Paket Internet Murah Telkomsel 1000 1GB 7Hari ini paling menarik perhatian, mungkin karena harganya seribu saja dapet segiga, sepertinya sih murah.

Selama arunpasman memakai kartu Telkomsel simpati dan Kartu As, baru kali ini mendapatkan promo 1GB cuma 1000 perak saja, biasanya promo yang masuk diatas 5000 itu pun harganya tidak pas 5k, kadang 6k, 9k dan lebih dari 11k juga.

Promo combo unlimited saja 1GB bisa diaktifkan dengan pulsa 2500, atau promo 10GB 10000 yang bundling dengan nominal pulsa, jadi paket dengan harga terasa cukup menarik.

Tapi Promo Paket Internet Murah Telkomsel 1000 1GB 7Hari ini ternyata benar seharga 1rb perak saja, tapi tentu saja tetap ada kekurangannya. Yaitu jaringan yang bisa digunakan hanya pada 4G LTE, yang artinya kuota internetnya tidak bisa dipakai di jaringan lain.

Promo Paket Internet Murah Seribu 1 GB Telkomsel Seminggu

Detail Paket Internet Murah Telkomsel 1000 1GB 7Hari
Paket Internet Murah Telkomsel 1000 1 GB, foto : Screenshot MyTelkomsel
Kuota yang diberikan murni kuota saja untuk koneksi jaringan4G, jadi tidak ada bonus telpon atau sms sama sekali, ya bagaimana lagi paket seharga 1000. Artinya kalau kamu mau mengaktifkan paket ini, nanti hanya dapat kuota internet saja

Sejauh ini arunapasman tidak tau berapa kode dial yang bisa digunakan untuk mengakses paket ini, karena notifikasi dan aktifasi yang admin lakukan langsung via aplikasi MyTelkomsel, cek saja langsung di aplikasi ada promo ini atau tidak.

Notifikasi Promo Paket Internet Murah Telkomsel 1000 1GB 7Hari arunapasman dapatkan pada kartu as dan tidak ada di kartu simpati. Namanya juga promo, pasti tidak semua pelanggan dapat, satu orang dua kartu pun hanya satu kartu saja yang dapat promo ini.

Tidak banyak yang bisa diulas dari paket ini, sekali lagi karena hanya kuota internet 1gb saja yang bisa diaktifkan jika mengaktifkannya, dan ada atau tidaknya promo ini hanya bisa di cek lewat aplikasi.

Kekurangan Promo Internet Murah Telkomsel 1000 1 GB

Mungkin sebagai penutup, tetap ada kekurangan dari Promo Paket Internet Murah Telkomsel 1000 1GB 7Hari. Misalnya beli pulsa 5000 dan memaketkan promo ini, pasti pulsa masih sisa 4000 perak.

Karena jaringan paket hanya 4G, ketika jaringan drop atau berhanti ke HSDPA atau WCDMA atau jaringan lain sudah jelas akses internet akan mengambil ke pulsa yang tersisa. Jadi meskipun sangat murah, kalau kalu dapat promo ini mending diabaikan saja.