Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Populer Android di Play Store 2020

5 Game Populer Android di Play Store 2020

Arunapasman.com - Ingin sekali admin arunapasman berbagi daftar 5 Game Populer Android di Play Store 2020 ini yang mungkin bisa menjadi hiburan baru buat kamu.

Tentu kita tau saat ini beragam game mulai banyak digandrungi baik remaja ataupun dewasa apalagi dimasa pandemi seperti ini, pastinya game di smartphone pun sudah mulai banyak jenisnya.

Khusus ponsel android maka Play Store menjadi salah satu toko aplikasi yang menyediakan segudang game gratis.

Dan disana pada Play Store ada beberapa rekomendasi game populer yang bisa kamu download. Berikut ini ada 5 Game Populer Android di Play Store 2020 yang sudah admin rangkum buat kamu.

Game Populer Android di Play Store 2020


1. Game Garena Free Fire

1. Game Garena Free Fire

Info Tekno Pilihan :
Game Garena Free Fire dibesut oleh Garena International dan termasuk game kategori survival shooter paling diminati.

Alur gameplaynya setiap 10 menit permainan akan menempatkan kamu di pulau terpencil yang nantinya kamu akan menghadapi 49 pemain lain dan tentu semuanya akan mencari keselamatan karakternya sendiri sendiri.

Kamu sebagai salah satu karakter pemain bebas memilih titik awal permainan dengan melepas parasut dan harus berjuang untuk tetap berada di zona aman selama mungkin.

Karakter kamu bisa berkendara dengan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bisa juga bersembunyi atau menjadi tidak terlihat dengan bersembunyi di bawah rumput.

Inti dari permainan ini kamu harus menyergap menembak bertahan hidup dengan satu tujuan untuk menjadi peringat tertinggi dalam bertahan hidup di Game Garena Free Fire.

2. Game Mobile Legends: Bang Bang

2. Game Mobile Legends: Bang Bang

Kedua ada Game Mobile Legends: Bang Bang yang diracik oleh Moonton dan menampilkan beberapa mode permainan yaitu pertempuran lima lawan lima, kemudian pertarungan classic 3 lane, serta termasuk mode pertandingan negara melawan negara.

Pada Game Mobile Legends: Bang Bang ini menampilkan hero hero favorit dan kamu bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan dari berbagai negara.

Game Mobile Legends: Bang Bang juga menampilkan antarmuka kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol empat skill di sebelah kanan.

Sebuah alur permainan yang cukup menarik karena para gamer diharuskan saling bekerjasama serta melancarkan strategi untuk menghancurkan Home Base milik lawan.

3. Game PUBG Mobile

3. Game PUBG Mobile

Game PUBG Mobile merupakan sebuah game yang bergenre battle royale dan menjadi game yang digandrungi penggemar game mobile di tahun 2020 ini.

Dalam alur permainan Game PUBG Mobile ini para gamer diharuskan bertahan hidup untuk menjadi nomor satu dalam satu periode waktu.

Hampir sama dengan Freefire para pemain Game PUBG Mobile akan terjun dari pesawat dan menggunakan parasut turun ke berbagai lokasi sebagai posisi awal.

Para Pemain Game PUBG Mobile diharuskan bertahan dalam lingkaran putih atau zona bermain dan mengalahkan lawan lawan yang ada di satu arena.

Secara teknis para pemain yang keluar dari zona bermain akan kehabisan darah dan mati kemudian zona bermain akan mengecil dan membuat semua pemain yang tersisa pada lingkaran untuk bertempur satu dengan yang lain agar dapat menjadi pemain terakhir dan memenangkan chicken dinner.

4. Game Tap Tap Music-Pop Songs

4. Game Tap Tap Music-Pop Songs

Game Tap Tap Music-Pop Songs merupakan jenis permainan dengan cara bermain dengan ketukan yang mudah dimainkan.

Pada Game Tap Tap Music-Pop Songs ini terdapat banyak irama musik setiap minggunya mulai dari genre Pop, Rock, Trap, Anime, Klasik, K-Pop, EDM, Hiphop, dan masih banyak jenis musik lainnya.

Cara bermain game ini sangat mudah, jadi ketika video mulai kamu hanya perlu untuk ketuk ubin bola saat mencapai daerah mencetak dan jangan lewatkan ubin bola sampai akhir permainan mirip guitar hero kalau kamu pernah memainkannya.

5. Game Zona Cacing

5. Game Zona Cacing

Game Zona Cacing hampir mirip seperti permainan cacing jadul di hp jadul monokrom tetapi dengan sentuhan teknologi android serta multiplayer.

Dalam game ini kamu akan punya karakter berupa cacing yang harus kamu tumbuhkan dengan makan icon makanan yang muncul di zona permainan.

Cacing kamu tidak akan mati ketika menabrak tubuhnya sendiri tapi akan mati jika menabrak cacing pemain lain.

Tujuan gameplay Game Zona Cacing adalah untuk menjadi cacing terbesar dengan score tertinggi dari para pemain lainnya atau menjadi TOP Score dalam dunia percacingan.

Penutup Game Populer Android di Play Store 2020


Itulah daftar 5 Game Populer Android di Play Store 2020 yang admin seleksi dan rangkum untuk kamu siapa tau bisa menjadi rekomendasi game baru penghilang bosan dimana kamu harus sering sering dirumah.

Kelima daftar game tersebut bisa kamu mainkan secara gratis dengan pembelian item atau fitur fitur lainnya didalam game.