Varian Paket Combo Telkomsel Yang Pernah Ada

Tentang Paket Combo Telkomsel

Arunapasman.com - Paket Combo Telkomsel merupakan salah satu jenis paket dari operator Telkomsel yang ada sampai sekarang, dari yang terlihat paket ini sering berubah rubah pembagian kuotanya.

Apa Itu Paket Combo Telkomsel ?

Paket Combo Telkomsel adalah paket internet dari operator Telkomsel yang selain mendapatkan kuota internet, juga mendapatkan bonus kuota nelpon serta SMS

Jadi bisa dibilang kalau Paket Combo Telkomsel adalah paket All in One dari operator dominan merah ini. Yang jelas ada kuota internet, sedangkan paket nelpon dan sms kadang bisa bervariasi dengan paket chatting dsb.

Macam Paket Combo Telkomsel

Pada dasarnya sejauh yang admin arunapasman tau ada 2 jenis paket combo dari operator Telkomsel, yang pertama paket combo reguler dimana bisa dibeli semua pelanggan dan ada paket combo promo yang hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan terpilih.

1. Paket Combo Reguler Telkomsel

Untuk paket combo reguler bisa diaktifkan oleh semua pelanggan telkomsel entah itu pelanggan baru atau pelanggan lama.

Dari dulu sampai sekarang pembagian kuota dari paket combo selalu terdiri dari kuota kuota yang bercampur beberapa maca, yaitu :
  • Kuota Internet Reguler
  • Kuota Telpon Sesama
  • Kuota Telpon Semua Operator ( untuk paket tertentu )
  • Kuota SMS
  • Kuota internet Bonus untuk akses aplikasi pilihan
Rata rata paket combo reguler yang ada disetiap periode paket mempunyai masa aktif 30 hari, mungkin kalau masa aktif pendek untuk paket combo akan terlihat lucu.

Mengingat kebutuhan bonus telpon dan sms pasti tidak terpakai dalam waktu yang singkat, pasti hanya pada waktu tertentu saja. 2. Promo Paket Combo Sakti Telkomsel

Kemudian ada jenis paket combo yang bersifat promo dari Telkomsel, walaupun terbilang promo cara mendapatkan penawaran paket ini cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi pulsa atau kuota dan digunakan secara kontinue. Biasanya sekitar 6 bulan pemakaian sudah dapat promo ini.

Nama paket promo combo telkomsel selalu berubah rubah, dulu paket combo terbaik sekarang paket combo sakti. Tapi isi penawarannya hampir sama saja.

Paket Combo Telkomsel 1GB 15.000

Paket Combo Telkomsel 1GB 15.000 adalah paket promo combo terkecil yang ada dengan pembagian kuotanya 1GB internet semua jaringan, 150 menit telpon sesama dan 400 sms kesesama. Masa aktif tetap 30 hari dari pembelian.

Paket Combo Telkomsel 2GB 25.000

Kemudian ada Paket Combo Telkomsel 2GB 25.000 yang nominalnya asik sesuai dengan pembelian pulsa sebesar 25ribu.

Pembagian kuotanya standar saja, ada 2GB internet, 150 menit telpon sesama dan sms 400 ke sesama juga, hanya jumlah kuota dan harganya saja yang berbeda.

Paket Combo Telkomsel 15GB 75000

Paket Combo Telkomsel 15GB 75000 berbeda dari yang lain, bahkan bisa dibilang spesial karena dengan 75rb saja sudah dapat kuota sebesar 15GB.

Berbanding jauh dari 25rb yang hanya dapat kuota sebesar 2GB saja. Kuota nelponnya juga lebih banyak yaitu 300 menit sesama dan 400 sms ke sesama Telkomsel.

Diantara paket promo promo Telkomsel yang lain, Paket Combo Telkomsel 15GB 75000 adalah yang paling dicari karena "cukup mudah didapatkan" daripada promo lain yang syaratnya berjibun.

Cara Dapat Promo Paket Combo Telkomsel 15GB 75000

Sampai sekarang semua kartu Telkomsel yang admin arunapasman miliki ada menu Paket Combo Telkomsel 15GB 75000 ini.

Kalau di ingat ingat cukup mudah mendapatkannya, sepertinya syarat menjadi pelanggan terpilih hanya memakai kartu telkomsel secara rutin dalam jangka waktu tertentu.

Kartu simpati admin dipakai selama 6bulan saja sudah dapat penawaran dari Paket Combo Telkomsel 15GB 75000 ini.

Tinggal di cel *363# sudah langsung muncul di menu paling atas, atau kalau lewat aplikasi justru lebih lengkap ada pilihan 1GB, 2GB dan 15GB.

Penutup Paket Combo Telkomsel

Intinya Paket Combo Telkomsel adalah paket yang berisi kuota internet serta bonus telpon sms dan kemungkinan ada bonus lainnya. Kalau pekerjaan kamu menuntut komunikasi telpon atau sms, jenis paket combo bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan internet harian.