3 Cara Cek Poin Telkomsel Paling Mudah

3 Cara Cek Poin Telkomsel Paling Mudah

Arunapasman.com - Cara Cek Poin Telkomsel berikut ini menurut admin arunapasman paling mudah dan paling sering digunakan.

Semua pelanggan Telkomsel entah itu pengguna kartu Simpati, Kartu As ataupun Kartu Loop pasti memiliki nominal poin karena adanya program loyalitas.

Poin Telkomsel ini bisa kamu dapatkan dengan mengisi pulsa atau paket dengan nominal tertentu, dan fungsinya koin ini bisa digunakan untuk ditukar dengan promo makanan seperti voucher KFC, ataupun voucher wisata seperti ke TransStudio dan sebagainya.

Berikut 3 Cara Cek Poin Telkomsel Paling Mudah untuk dilakukan oleh pengguna Simpati, Kartu As ataupun kartu Loop.

Cara Cek Poin Telkomsel Lewat SMS dan Dial

1. Cara Cek Poin Telkomsel lewat SMS

Pertama adalah cara yang paling disarankan untuk cek poin dengan menggunakan SMS. Kamu tinggal ketik "POIN" tanpa tanda petik dan kirim ke 777.

SMSnya gratis tidak dikenakan biaya, dan tidak lama setelah sms dikirim pelanggan Telkomsel akan langsung mendapat SMS balasan berupa informasi jumlah poin yang dimiliki.

2. Cara Cek Poin Telkomsel lewat Dial Up

Cara kedua untuk cek poin bisa dilakukan dengan Dial Up atau dial UMB pada kode USSD *700# kemudian tekan panggil.

Tidak lama setelah melakukan dial akan muncul jumlah poin yang dimiliki dan beberapa menu tambahan seputar POIN Telkomsel, kamu bisa coba satu satu untuk melihat detain informasinya.

3. Cara Cek Poin Telkomsel lewat Aplikasi

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk cek poin Telkomsel yaitu dengan menggunakan Aplikasi MyTelkomsel. Kamu tinggal install aplikasinya dan verifikasi nomor.

Buka aplikasi Telkomsel dan info jumlah poin yang dimiliki langsung muncul pada halaman beranda. Tekan jumlah poin yang ada maka kamu akan masuk ke halaman rewards POIN.

Khusus di aplikasi MyTelkomsel tertera banyak sekali macam reward yang diberikan Telkomsel untuk jumlah poin tertentu.

Penutup Cara Cek Poin Telkomsel

Itulah 3 Cara Cek Poin Telkomsel yang sangat mudah untuk dicoba, Buat kamu pengguna telkomsel yang rajin isi pulsa tidak ada salahnya untuk cek berapa poin yang dimiliki. Siapa tau bisa dituker dengan voucher belanja.