Paket SMS Telkomsel Terbaru Juni 2020

Paket SMS Telkomsel Terbaru Juni 2020

Arunapasman.com - Mungkin era sudah berganti dengan chatting via internet, tapi kenyataannya paket sms telkomsel masih tetap eksis dan selalu dipakai.

Pada dasarnya tidak banyak varian Paket SMS Telkomsel yang ditawarkan, ya memang karena fungsi sms pasti untuk mengirim pesan ke berbagai nomor operator.

Jadi hampir sebagian besar Paket SMS Telkomsel yang ada pasti memiliki kota sms ke all operator, dan bahkan kalau beli ke outlet pasti yang ada kuota all opp.

Paket SMS Telkomsel Simpati

Khusus kartu simpati, yang ada Paket SMS harian 200 sms ke semua operator seharga 3.250 dan paket ini bisa kamu beli di aplikasi MyTelkomsel.

Atau kamu bisa akses *999# untuk membeli paket yang sama, pilihan paket smsnya standar saja masih dibawah 10rb untuk harian dan kuota sms ke semua operator.

Paket SMS Telkomsel Kartu As

Pilihan paket sms untuk kartu as ada Jagoan Serbu SMS Harian 1900 sesama, dan 100 ke operator lain seharga 3.250 saja. Paket sms ini bisa kamu beli di aplikasi MyTelkomsel.

Kalau kamu ingin menggunakan dial *100# ada juga paket murah Paket SMS Bulanan 250 sesama, 30 ke operator lain hanya 1000perak, mungkin paket sms kalau keadaan emergensi saja.

Paket SMS Telkomsel di Outlet Konter

Daripada bingung cari paket sms, mending kamu langsung ke outlet atau konter dan beli paket sms pack sesuai nominal pulsa.

Tapi akan ada perbedaan harga untuk setiap area zona daerah yang berbeda, tinggal menyesuaikan saja, beli yang khusus masa aktif bulanan sekalian saja biar awet. Beberapa pilihan Paket SMS Telkomsel yang ada dioutlet sebagai berikut :
  • Paket 200 SMS All Operator 2.000
  • Paket 1000 SMS All Operator 6.000
  • Paket 250 SMS all Operator Sesuai zona Pack 5k 1Hari
  • Paket 500 SMS all Operator Sesuai zona Pack 10k 7Hari
  • Paket 1000 SMS all Operator Sesuai zona Pack 15k 15Hari
  • Paket 1500 SMS all Operator Sesuai zona Pack 20k 30Hari
  • Paket 2000 SMS all Operator Sesuai zona Pack 25k 30Hari
Nominal paket sms yang bisa kamu beli di konter adalah paket sms untuk semua nomor telkomsel prabayar, jadi mulai kartu simpati, kartu as atau loop bisa membeli paket sms yang sama.

Penutup Paket SMS Telkomsel

Kalau dilihat lihat hampir semua Paket SMS Telkomsel cukup murah, tapi kalau kamu sering menggunakan media sms lebih baik pakai kartu AS.

Misalnya dibandingkan antara Simpati, Kartu As dan Loop sepertinya untuk paket sms yang paling murah ada di menu dial kartu AS.