Seputar Paket Unlimited Telkomsel 2020

Seputar Paket Unlimited Telkomsel 2020

Arunapasman.com - Membahas tentang Paket Unlimited Telkomsel ini cukup membuat heran, karena di masa operator lain menggunakan pasar bonus unlimited, telkomsel justru tetap dengan paket internetnya yang katanya mahal.

Memang pada dasarnya tidak ada paket unlimited yang real, ya paling tidak bonus paket unlimitednya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi hiburan tanpa mengurangi kuota utama.

Pencarian Paket Unlimited Telkomsel cukup besar, mungkin karena faktor pengguna telkomsel yang secara data paling banyak di seantero negri.

Fakta Paket Unlimited Telkomsel

Sebelum melihat pilihan Paket Unlimited Telkomsel, rasanya penting kalau admin arunapasman menjelaskan tentang paket unlimited di operator Telkomsel.

Pertama ketika artikel ini ditulis pertengahan tahun 2020, Telkomsel masih belum mengeluarkan produk internet yang memiliki bonus Unlimited.

Kedua, ada salah satu jenis Paket Unlimited Telkomsel yang bersifat promo, jadi tidak semua pelanggan bisa mengakses paket tersebut.

Paket Unlimited yang ada dari telkomsel sementara hanya berupa paket internet promo dengan gratis unlimited WA serta telpon, jadi bukan paket reguler yang bisa dibeli kapan saja.

Pilihan Paket Unlimited Telkomsel

1. Paket Telkomsel Combo Unlimited

Seperti yang sudah admin arunapasman jelaskan diatas, sementara ini paket unlimited yang ada berupa promo dan bukan paket reguler.

Jenis paketnya pun Combo dan unlimited hanya pada akses WA serta Telepon sesama Telkomsel. Akses internet tetap mengurangi kuota utama. Pilihannya seperti berikut.
Kedua paket combo unlimited terseut memiliki Bonus WhatsApp Unlimited, Bonus Telepon ke Sesama Telkomsel Unlimited dan Masa Berlakunya 30 Hari.

Menu nya pun berada di *363# Hot Offer, artinya jelas paket ini untuk pelanggan tertentu yang sesuai dengan kriteria penawaran.

2. Paket Telpon Telkomsel Unlimited Sesama

Paket kedua juga sama berada di menu hot offer dan beranda aplikasi MyTelkomsel dan masa penawarannya sangat terbatas.

Khusus promo penawaran Paket Telpon Telkomsel Unlimited Sesama ini memiliki harga yang murah dengan kuota nelpon unlimited ke sesama telkomsel atau sering dikenal dengan nelpon sepuasnya. Pilihan paketnya seperti berikut :
  • Paket Telpon Spesial Rp 750 Sehari
  • Paket Telpon Spesial Rp 4.000 Seminggu
  • Paket Nelpon Spesial Rp 15.000 Sebulan
Ketiga menu paket unlimited telpon telkomsel tersebut terbagi dengan masa aktif harian mingguan serta bulanan, tapi tidak ada kuota internet sedikitpun. Jadi paket ini hanya khusus telpon saja.

Harga Paket Unlimited Telkomsel

Rata rata Harga promo Paket Unlimited Telkomsel sangat amat murah tidak lebih dari 20rb saja. Tentu saja karena ini promo jadi harganya dibawah standar.

Dibandingkan dengan harga paket internet reguler, paket promo unlimited akan lebih murah, namun dengan harga yang murah rasanya kecepatan akses internet jauh lebih lemot daripada paket berbayar.

Cara Daftar Paket Unlimited Telkomsel

Kamu tidak bisa mendaftar paket unlimited telkomsel jika bukan termasuk pelanggan yang cocok dengan penawaran tersebut.

Kalau untuk cek apakah nomor kamu termasuk yang mendapatkan promo atau tidak tinggal akses kode dial *363# dan pilih menut "Hot Offer" yang artinya menu tersebut adalah beragam penawaran spesial yang khusus sesuai dengan profil penggunaan kamu.

Penutup Paket Unlimited Telkomsel 2020

Oke, sebagai penutup, saat ini belum ada Paket Unlimited Telkomsel yang berupa paket reguler dan bisa diaktifkan kapan saja.

Adapun paket unlimited yang muncul hanya bersifat promo dengan nama Paket Combo Unlimited serta Paket Spesial Nelpon. Jadi kalau kamu pelanggan baru, akan lebih mudah jika membeli paket normal saja.