Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel Juni 2020

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel Juni 2020

Arunapasman.com - Seperti yang kita tau Telkomsel itu termasuk operator yang paling mahal, walaupun begitu keyword kuota gratis Telkomsel justru jadi banyak dicari.

Sejauh yang admin arunapasman tau ada 2 jenis kuota gratis telkomsel, yaitu kuota yang diberikan karena event tertentu ataupun bisa juga kuota karena program user.

Kalau kuota gratis karena memanfaatkan bug, mending jangan kamu cari. Percuma, bisa pun hanya sebentar dan buang buang waktu.

Kali ini admin arunapasman ingin berbagi Kuota Gratis Telkomsel periode juni 2020 yang bisa kamu dapatkan secara jujur dan kuota paling murah yang bisa dibeli.

Kuota Gratis Telkomsel Juni 2020

1. Kuota Gratis Dari Daily Check In

Pada bulan juni 2020 masih ada program user yang namanya Daily Check In Collect Stamp. Maksudnya kamu login setiap hari dan check in di program aplikasi.

Kuota gratis Telkomsel yang bisa kamu dapatkan bermacam macam tergantung jumlah stam yang sudah didapatkan. Program ini berakhir juli jadi masih ada waktu untuk mendapatkannya.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menginstall aplikasi MyTelkomsel kemudian verifikasi data dan login setiap hari.

Kamu bisa dapat kuota gratis 100menit telpon untuk 7Stamp, 200MB untuk 14 stamp, 1GB untuk 22 stamp dan sampai 2GB untuk 30stamp.

Lumayan kan dengan hanya login setiap hari dan check in bisa dapat kuota gratis sampai 2GB yang masa aktifnya 3hari.
2. Kuota Gratis dari Pembelian Paket Telkomsel

Mungkin kuota gratis berikutnya yang bisa kamu dapatkan dari Telkomsel yaitu gratisan dari membeli paket regular atau paket OMG.

Sudah jelas paket pada paket OMG kita akan mendapat gratis kuota sebesar 2GB untuk akses ytb, fb ataupun isntagram.

Kemudiap paket internet reguler yang kadang ada kuota gratis lokalnya. Ambil saja contoh kuota voucher internet Telkomsel 8GB yang pembagian kuotanya 6GB+2GB.

Kadang kamu akan mendapat gratisan 2GB lagi untuk kuota lokal, yaitu kuota yang hanya bisa digunakan di daerah tempat kamu membeli paket.

3. Kuota Telkomsel Paling Murah yang Bisa Dibeli

Namanya Kuota Gratis Telkomsel pastinya tidak banyak pilihan, kalaupun ada paling paket kuota yang paling murah bisa dibeli pelanggan Telkomsel.

Kuota Ketengan Utama 500MB

Salah satu paket internet pilihan admin arunapasman yang sekiranya murah untuk dibeli yaitu kuota ketengan utama 500MB dengan harga 2000 perak saja perhari.

Lumayan kan kalau sedang kepepet bisa mengaktifkan kuota ini sebagai penyambung koneksi disaat saat genting.

Kuota Promo 4G Ceria

Kedua ada promo internet 4G Ceria Telkomsel, tidak semua pelanggan dapat promo ini. Tapi dari yang terlihat promo 4G Ceria 20GB ini diberikan kepada pelanggan lama.

Nah misalnya kamu sudah lama menggunakan Telkomsel, cobalah cek aplikasi MyTelkomsel di bagian special for you biasanya ada promo ini.

Penutup Kuota Gratis Telkomsel Juni 2020

Untuk bulan ini juni 2020 pilihan penawaran Kuota Gratis Telkomsel tidak banyak muncul, paling yang bisa dijangkau hanya program daily Check in pelanggan.

Kalau paket kuota yang relatif murah bisa dibeli ada di paket voucher di semua jumlah kuota, daripada harga paket aktifasi lewat pulsa lebih mending pilih paket voucher saja.

Entah kenapa sudah hampir satu bulan belum terlihat ada promo paket internet surprisedeal yang biasanya murah dengan kuota besar.