Cara Tukar Poin Telkomsel Lewat Aplikasi dan Dial

Cara Tukar Poin Telkomsel

Arunapasman.com - Kamu pengguna Telkomsel dan punya poin banyak ? Kamu harus coba Cara Tukar Poin Telkomsel berikut ini biar poin tersebut jadi hadiah.

Intinya poin poin tersebut adalah progam dimana pelanggan telkomsel mendapatkan poin dari isi pulsa atau paket dan sejenisnya. Kemudian poin itu bisa kamu tukarkan dengan hadiah hadiah yang sudah disediakan oleh Telkomsel.

Ketentuan perolehan poin sangat beragam jumlahnya, yang paling mudah di jabarkan yaitu jika kamu membeli pulsa minimal 50 ribu, kamu akan dapat 1 koin dari kelipatan 5rb setelahnya. Tentunya ketentuan ini bisa berubah sewaktu waktu.

Nah, kalau sudah terkumpul sekarang saat nya untuk kamu mencoba cara tukan poin telkomsel tersebut agar bisa menjadi hadiah atau penawaran lain.

Cara Tukar Poin Telkomsel

1. Cara Tukar Poin Telkomsel lewat Aplikasi MyTelkomsel

Cara pertama untuk menukarkan poin Telkomsel paling mudah tentunya dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Pada aplikasi tersebut sudah sangat mudah untuk melihat jumlah poin yang dimiliki serta penawaran penawaran dari penukaran koin yang ada.

Kamu hanya perlu mengisntall aplikasi MyTelkomsel kemudian lakukan verifikasi nomor, dan masuk ke beranda. Setelah itu cari menu Telkomsel Poin.

Pada update aplikasi terakhir,untuk menuju menu telkomsel poin tinggal tekan di informasi jumlah koin, otomatis menu telkomsel poin akan muncul.

Kamu tinggal pilih penawaran yang sesuai jumlah koin kamu kemudian tap pada bagian tukar poin, dan poin sudah tertukar. Sesimpel itu saja.

2. Cara Tukar Poin Telkomsel lewat Dial-UP

Berikutnya kamu bisa mencoba Cara Tukar Poin Telkomsel lewat dial up *700# kemudian tekan panggil atau call.

Menurut admin arunapasman cara ini cukup ribet karena memang fungsinya untuk tukar poin sebelum ada android dan aplikasi Telkomsel mobile.

Setelah mengakses kode dial up akan muncul beberapa menu penawaran penukaran, kamu tinggal mengikuti petunjuknya dan mengulangi jika terjadi error.

Penutup Cara Tukar Poin Telkomsel

Sepertinya hanya itu Cara Tukar Poin Telkomsel yang mudah dilakukan. Karena menurut admin arunapasman paling mudah menukarkan poin dengan Aplikasi MyTelkomsel, sebaiknya kamu juga menginstal aplikasi tersebut sebelum menukarkan poin yang dimiliki.

Bukan hanya lebih mudah, yang enak itu penawaran penukaran poin jelas disertai gambar dan detail yang didapatkan, kalau lewat dial up rasanya terlalu singkat.