Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Telkomsel

Cara Cek Nomor Telkomsel

Arunapasman.com - Ada beberapa Cara Cek Nomor Telkomsel yang bisa kamu coba, tapi paling mudah lewat kode dial *808#.

Cukup simpel untuk cek nomor Telkomsel sendiri, hanya via UMB saja tinggal tunggu sms detail info nomor kamu.

Tapi, berdasarkan sms balasan yang diterima setiap kita melakukan request melihat detail nomor telkomsel sendiri akan dikenakan biaya 55 rupiah.

Cara Cek Nomor Telkomsel


1. Cara Cek Nomor Telkomsel lewat dial *808#

Cara pertama yang paling disarankan karena sangat mudah, kamu tinggal tekan *808# kemudi panggil, tidak berapa lama akan ada balasan detail nomor kamu.

Setiap permintaan cek nomor dikenakan biaya 55 rupiah, tapi kalau nomor kamu tidak ada pulsanya juga tetap bisa untuk cek nomor sendiri.

Entah dikenakan setelah isi pulsa atau tidak jadi dikenakan biaya admin arunapasman tidak begitu paham, yang jelas tanpa pulsa pun tetap bisa cek nomor sendiri.

Artikel Pilihan : 

2. Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Cara kedua kamu bisa menginstal aplikasi MyTelkomsel untuk melihat nomor yang kamu gunakan, tapi tetap saja pertama kali kamu harus melihat nomor dahulu.

Bedanya setelah terinstal dan bisa masuk, kamu tidak perlu melakukan dial UMB tinggal buka aplikasi saja dan sudah muncul detail nomor kamu.

3. Selalu Bawa Kemasan Kartu

Nomor kartu selalu ada pada kemasan kartu tersebut, jadi kamu bisa selalu membawa kemasan kartu telkomsel. Taruhlah didalam dompet atau tas yang selalu kamu bawa.

Ketika kamu ke outlet dan lupa dengan nomor yang digunakan, tinggal berikan saja kemasan kartu ke abang konternya.

Kamu tidak perlu mengingat berapa nomornya, tinggal berikan kemasan kartu dan bilang saja mau di isi pulsa atau kuota.

Penutup Cara Cek Nomor Telkomsel


Sudah jelas ada beberapa metode untuk Cara Cek Nomor Telkomsel, kamu bisa menggunakan yang mana saja. Kalau admin arunapasman sarankan sih tinggal dial *808# saja yang mudah.

Tapi kalau kamu males ribet, catatlah nomor kamu di kertas kemudian taruh di dompet. Ketika lupa nomor tinggal liat catatan nomor itu saja, tidak perlu buka ponsel. Semoga bermanfaat.