Kuota Paket Internet Telkomsel OMG 32GB 150 Ribu Sebulan

Kuota Paket Internet Telkomsel OMG 32GB 150 Ribu Sebulan

Arunapasman.com - Paket Internet Telkomsel 32GB OMG menurut adminpasman termasuk salah satu paket telkomsel terbaik yang bisa diaktifkan kapanpun.

Termasuk pada jenis paket OMG atau yang di iklan tertulis "Oh My Gigabyte", kuota 32GB dengan harga 150ribuan terhitung paling murah karena pergiganya dihargai 5000an saja.

Jangan bandingkan dengan operator lain karena ini Telkomsel, dari dulu kalau Telkomsel memberikan harga murah itu suatu hal yang sedikit kurang menyakinkan.

Jadi dengan kuota 5ribuan pergiga untuk Paket Internet Telkomsel rasanya sudah paling murah secara hitungan kekuatan sinyal yang didapat serta bisa dipaketkan kapanpun tanpa nunggu promo.

Rincian Paket Internet Telkomsel 32GB OMG

Rincian Paket Internet Telkomsel 32GB OMG Setiap kuota Telkomsel pasti memiliki syarat dan ketentuan berlaku, tapi untuk paket OMG semua terlihat normal, yaitu seperti :
  1. Kuota utama 30GB bisa digunakan diseluruh Indonesia full 24 jam semua jaringan.
  2. Kuota bonus 2GB OMG nya bisa digunakan untuk akses Youtube, Instagram, Facebook, Maxstream, HOOQ, Viu, iFlix, Klik Film, BeinSport dan Nickelodeon.
  3. Jika kuota bonus habis otomatis mengurangi kuota utama.
  4. Paket ini sudah termasuk langganan HOOQ 30hari.
  5. Ketika kuota utama habis akan dikenakan tarif normal dari pulsa.
Intinya dengan 150ribu kamu dapat 30GB kuota utama full 24 jam semua jaringan yang bisa dipakai dimana saja tanpa memikirkan pembagian kuota lokal ( untuk pelanggan telkomsel masa penggunaan kartu diatas 1 tahun ).

Penutup Paket Internet Telkomsel 32GB OMG

Jadi terakhir, kalau kamu mencari paket 24jam full semua jaringan dan cukup murah secara bulanan, saran adminpasman beli Paket Internet Telkomsel 32GB OMG ini saja. Dengan 150ribu bisa untuk koneksi internet selama sebulan.