Promo Paket Internet 2 GB 25 Ribu Telkomsel

Promo Paket Internet 2 GB 25 Ribu Telkomsel

Arunapasman.com - Untuk kali ini arunapasman dapat promo Paket Internet Telkomsel 2 GB 25 Ribu yang aktif selama sebulan dengan cara mengaktifkannya lewat kode dial *363*848#. Meskipun kelihatannya kurang oke untuk paket dengan besaran kuota 2gb saja.

Paket Internet Promo Telkomsel 2 GB 25 Ribu ini termasuk paket internet murah telkomsel yang tidak ada di kode dial normal ataupun di aplikasi MyTelkomsel. Tapi masih saja arunapasman tidak bisa mengatakannya murah karena cuma 2gb harganya segitu.

Cara Dapat Paket Internet Murah 2 GB 25 Ribu

Cara Dapat Paket Internet Telkomsel Murah 2GB 25Ribu
Promo paket internet 2gb 25ribu, foto : sms promo Telkomsel
Seperti biasa arunapasman juga tidak tau bagaimana bisa dapat promo Paket Internet Telkomsel 2GB 25Ribu ini, yang jelas nomor kartu Telkomsel arunapasman sudah lebih dari 10 tahun pemakaian, jadi mungkin wajar ada banyak promo yang masuk.

Buat pelanggan telkomsel yang sudah lama pasti sering dapat sms kode promo dial seperti ini, dan semua kodenya berbeda beda tergantung dari pihak Telkomsel mau memberi promo yang mana, kamu bisa juga coba kode tersebut, mudah mudahan saja dapat promo yang lebih murah.

Jumlah kuota yang didapatkan untuk kode dial ini hanya 2GB full 24 jam tanpa ada pembagian waktu dan jaringan, rata-rata untuk ukuran promo sih pergbnya ada di harga 4000 atau 5000 saja, maka dari itu promo ini kurang bikin arunapasman tertarik.

Harga aktifasinya hanya 25 ribu dengan masa aktif kuota selama 30 hari, sepertinya salah satu promo pengiritan yang pernah diberikan Telkomsel, maksudnya kuotanya pas buat kamu yang ngirit cuma wa an aja selama sebulan.

Kamu bisa mencobanya sendiri dengan dial *363*848# siapa tau kamu juga dapat smsnya tapi tidak sadar sudah dihapus. Pada menu dial tersebut ada paket lain yang ditawarkan, tetapi paket yang ada adalah paket normal yang bisa diaktifkan pada outlet atau aplikasi sendiri.

Penutup

Jujur saja Paket Internet Telkomsel 2GB 25Ribu secara perhitungan masih cukup mahal mengingat pergiga dihargai 12ribuan, tapi jelas lebih murah dibanding paket OMG 3GB sekarang yang dengan kata lain merupakan paket paling kecil.

Kalau kamu cari paket kuota besar, saran dari arunapasman kamu bisa mengaktifkan pilihan paket kuota ketengan dari telkomsel atau paket promo bulanan.