Promo Paket Internet 2 GB 4G Lte 10 Ribu Telkomsel

Promo Paket Internet 2 GB 4G Lte 10 Ribu Telkomsel

Arunapasman.com - Kali ini arunapasman dapat sms promo Paket Internet Telkomsel 2GB harga 10.000 yang di keterangannya paket ini aktif 7 hari seminggu dan hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja, kurang oke memang, tapi masih lumayan lah.

Seperti biasa, promo yang masuk kali ini disertai dengan kode dial khusus melalui sms untuk pelanggannya yang cukup lama termasuk arunapasman yang sudah menggunakan telkomsel selama lebih dari 7 tahun.

Meskipun sudah terhitung lama menggunakan telkomsel, kenyataanya nomor ini jarang banget di isi pulsa, paling hanya dibelikan pulsa 10 ribuan agar tidak hangus setiap bulannya.

Dan mungkin karena itu juga arunapasman akhirnya dapat sms promo berupa paket Paket Internet Telkomsel 2GB 10.000 yang mempunyai masa aktif 7hari saja serta khusus jaringan 4G saja, pas waktu momennya bersamaan dengan penyebaran jaringan LTE.

Paket Promo Telkomsel 4G 2GB 10.000

Promo yang masuk sangat sederhana, notifikasinya dari sms Telkomsel dan didalam sms tersebut ada kode dial yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paketnya, detailnya seperti berikut ini.

Paket Promo Telkomsel 4G 2GB 10.000
Promo Paket Internet 2 GB 4G Lte, Foto : Screenshot sms dari Telkomsel
Promo Paket Internet Telkomsel 2GB 10.000 yang dikirim via sms dapat diaktifkan dengan kode dial *363*333# tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, kamu juga bisa coba kode dialnya siapa tau bisa dapat juga promo yang sama atau yang lebih besar.

Maksudnya tidak semua orang bisa mengaktifkan paket ini dan hanya yang mendapat sms promo tersebut yang bisa mengakses kode dial yang diberikan, tapi ketika kamu mencobanya, bisa saja yang muncul promo lain tapi tetap dalam kode yang sama.

Perlu diketahui paket ini hanya bisa digunakan pada jaringan 4G LTE saja dan masa aktifnya hanya satu minggu, ya namanya paket murah meriah, jadi kalau jaringannya berubah ke 3G atau HSDPA maka koneksinya akan menggunakan pulsa sebagai tarif reguler.

Arunapasman sendiri tidak paham bagaimana menjadi kriteria yang bisa mendapatkan promo ini, yang jelas usia kartu tua akan sering mendapatkan promo seperti ini, dan mungkin paling penting kamu harus aktif menggunakan kartu tersebut, kemungkinan besar nanti juga banyak promo paket murah yang masuk.

Penutup

Promo Paket Internet Telkomsel 2GB 10.000 terbilang sangat murah meriah, dengan 10 ribu saja bisa mendapatkan kuota 2GB yang jika dihitung pergiganya dihargai 5000 perak saja.

Kekurangannya hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja, karena itu arunapasman kurang tertarik untuk mengaktifkannya dan hanya membuat artikel ini sebagai informasi tambahan kamu jika ingin tau promo promo apa saja yang masuk terbaru dari TElkomsel.