Promo Paket Internet 17GB 83Ribu dan 6GB 22Ribu

Promo Paket Internet 17GB 83Ribu dan 6GB 22Ribu

Arunapasman.com - Promo Paket Internet 17GB 83Ribu dan 6GB 22Ribu dari Telkomsel yang belum lama masuk ke nomor arunapasman, yaaa gimana ya, meskipun ini promo sepertinya dari besaran kuota dan harganya lebih terlihat seperti paket reguler.

Kedua promo ini semuanya ada bonus kuota nelpon sesama, tentu dengan besaran kuota telpon yang berbeda karena harganya pun terpaut cukup jauh. Mungkin kalau kamu butuh kuota besar dan kebutuhan telpon, paket yang 17GB 83 Ribu rasanya cocok, kalau ada promo lain yang lebih murah, tentu saja ambil promo lain saja.

Paket Internet 17GB 83Ribu

Paket Internet 17GB 83Ribu
Promo yang pertama ada Paket Internet 17GB 83Ribu dengan masa aktif selama 30, paket ini sepertinya masuk ke jenis paket combo terbaik jadi ada bonus kuota nelpon ke sesama Telkomsel 300menit dan juga 400 SMS, tidak ada keterangan promo lain nya.

Jadi dengan 83 Ribu pulsa, kamu bisa dapat 17GB kuota internet utama yang aktif selama 30hari kemudian bonus kuota sms dan nelpon sesama Telkomsel seperti yang arunapasman jelaskan diatas, okelah kalau misalnya kebutuhan kita buat internetan dan telpon sodara atau urusan kerja yang mana masih sesama Telkomsel.

Paket Internet 6GB 22Ribu

Paket Internet 6GB 22Ribu

Promo kedua ada Paket Internet 6GB 22Ribu yang menurut arunapasman tidak cocok buat diaktifkan untuk apapun, mau buat main game kok kuotanya dikit, mau buat bulanan kok masa aktifnya cuma seminggu, jadi nanggung banget.

Paket Internet 6GB 22Ribu ini aktif selama 7hari atau seminggu, dan ada bonus kuota nelpon ke sesama Telkomsel 30menit, sepertinya kurang banget buat semua kebutuhan. Untuk jenis promo yang aktif seminggu saja harganya masih terlalu tinggi.

Diantara Paket Internet 17GB 83Ribu dan 6GB 22Ribu, kalau lebih pilih mana untuk diaktifkan, arunapasman menyarankan lebih ke 17GB 83Ribu, meskipun paket ini lebih cocok di harga 50Ribuan saja. Untuk cek atau mengaktifkan paket promo ini, kamu bisa gunakan kode dial promo *363*20# setelah dapat sms penawarannya. Selamat MEncoba.