Paket Internet Murah 1GB Rp 1000 Telkomsel, 2GB 2RB, 6GB 6RB, 11GB 11RB

Paket Internet Murah 1GB Rp 1000 Telkomsel, 2GB 2RB

Arunapasman.com – Kali ini ada promo paket internet murah dari Telkomsel yang 1GB nya di hargai Seribu saja, yaitu varian 2GB harga 2 Ribu, 6GB harga 6 Ribu dan 11GB harga 11Ribu saja. Ya per 1 GB nya terlihat bisa dibeli dengan harga Rp 1000 perak pulsa.

Promo Paket Internet Murah Telkomsel 1GB Rp 1000 2GB 2RB masuk ke nomor arunapasman lewat sms promo seperti biasa yang disertakan kode dial untuk mengaktifkannya. Karena harganya yang sangat murah dan sangat di idamkan, tentu ada kekurangannya, yaitu di masa aktifnya yang pendek.

Sangat wajar mengingat paket internet yang ditawarkan harganya sangat murah dan kuota yang sesuai perGB seribunya, paket seperti ini jelas bisa dipastikan kalau masa aktifnya akan sangat pendek, contohnya saja yang 2GB 2Ribu ini, masa aktifnya cuma 2 hari saja.

Promo paket internet murah dari Telkomsel 6GB 6RB, 11GB 11RB ini bisa kamu cek atau aktifkan lewat kode dial *363*20# kalau memang dapat sms promo nya, kalau misalnya tidak ada promo ini dan nomor kamu sudah dipakai cukup lama, pasti akan ada promo lainnya yang lebih cocok dengan penggunaan kamu.

Paket Internet 2GB 2Ribu Telkomsel

Paket Internet 2GB 2Ribu Telkomsel
Paket pertama yang ditawarkan ada kuota internet sebesar 2GB dengan harga aktifasinya Rp 2000 pulsa yang aktif selama 3 hari saja, kemudian di paket ini juga masih ada bonusnya yaitu kuota telpon sesama Telkomsel 30 menit, sangat istimewa mengingat harga paketnya cuma 2 ribu dan masih ada kuota telponnya.

Kalau memang sisa pulsa di nomor kita sekitar 5 ribu an, ya memang paket ini sangat cocok untuk diaktifkan dan sangat menolong banget di kala butuh, tapi misal kalau harus isi pulsa, lebih baik beli pulsa 10K saja dan dibelikan paket yang 6gb, jadi nanti kan ada sisa pulsa, nah saat kuota 6gbnya habis, baru beli yang kuota 2gb ini. Dengan begitu tidak ada pulsa yang percuma.

Paket Internet 6GB 6Ribu Telkomsel

Paket Internet 6GB 6Ribu Telkomsel

Selanjutnya ada promo kedua yaitu Paket Internet 6GB 6Ribu Telkomsel dengan masa aktif selama seminggu atau 7 hari, sama dengan varian sebelumnya, pada paket ini ada tambahan kuota nelpon sebesar 30 menit ke sesama Telkomsel, untungnya ya dapat masa aktif lebih panjang sedikit dibulatkan untuk seminggu.

Dengan pulsa 10K, paket besaran ini sangat disarankan untuk diaktifkan karena nanti sisa pulsanya bisa dipakai untuk mengaktifkan paket varian sebelumnya yang harganya cuma 2ribu, jadi jika tidak ada pemotongan pulsa, maka kita bisa dapat 6GB + 2GB + 2GB selama promonya masih ada.

Paket Internet 11GB 11Ribu Telkomsel

Besaran kuota terakhir yang paling rekomended ada Paket Internet 11GB 11Ribu Telkomsel yang ternyata masa aktifnya selama 20 hari, jadi lebih lama dibandingkan perhitungan 2 kuota promo lainnya. Kalau ditanya besaran mana yang paling cocok buat diaktifkan, jelas yang 11GB ini harus diaktifkan.

Untuk pulsanya, Telkomsel punya besaran kuota 15K langsung, jadi tidak perlu 2kali beli, dengan mengaktifkan paket 11gb ini akan ada sisa pulsa sebesar 4ribu an, seperti jika isi 10K dibelikan kuota yang 6gb, jadi nanti sisa pulsanya bisa dibelikan kuota internet yang 2Ribu 2GB 2kali, kalau promonya masih ada.

Penutup Paket Internet Murah 1GB Rp 1000

Oke, Jelas kalau Paket Internet 2GB 2RB, 6GB 6RB, 11GB 11RB dari Telkomsel ini bisa dikatakan kalau variannya paling murah dimana per 1GB nya dihargai hanya seribu perak pulsa saja. Bahkan dibanding varian promo lainnya, hitungan paling murah ada di promo ini, karena minimal harga promo lainnya paling murah pergb di harga 2K.

Karena paket ini sangat amat murah dan berupa promo, tentu sangat jarang muncul, di 4 nomor Telkomsel yang arunapasman miliki saja, hanya satu nomor yang dapat sms promo varian ini, lainnya sih hanya promo biasa. Kamu bisa coba cek promo ini di kode dial *363*20# atau *363*333#, semoga saja kamu juga dapat promonya, kalau tidak ada, semoga kamu dapat promo yang lebih bagus. Selamat Mencoba!