Ada Promo Kuota Besar 65 GB 180 Ribu Sebulan

Ada Promo Kuota Besar 65 GB 180 Ribu Sebulan

Arunapasman.com – Kali ini Ada Promo dari Telkomsel yang punya Kuota Besar 65 GB dengan harga 180 Ribu yang aktif buat Sebulan, Kuota internetnya terhitung besar meskipun secara harga ya lumayan tinggi juga.

Mau dibilang promo kok harganya sampai 180 ribu, dikatakan paket reguler pun sepertinya tidak ada dalam daftar list kode dial, dihitung hitung harga pergbnya sekitar 2ribu 7ratusan, jadi dengan begitu paket ini lebih cocok masuk ke kategori promo.

Promo Internet Telkomsel 65 GB 180 Ribu ini hanya berisi kuota internet saja dan tidak ada bonus lainnya, kalau paket promo lainnya biasanya ada bonus kuota telpon atau sms, tapi di promo ini hanya ada kuota internet utama saja yang bisa digunakan pada semua jaringan 3G 4G dan 5G.

Promo Internet Telkomsel 65 GB 180 Ribu

Promo Internet Telkomsel 65 GB 180 Ribu
Isi sms notifikasi promonya sangat sederhana, hanya besaran kuota dan harga serta bagaimana cara mengaktifkannya, kamu bisa cek dapat promo ini atau tidak lewat kode dial promo di *363*20# semoga saja ada promo dengan harga yang lebih murah dan kuotanya lebih besar.

Melihat harganya, arunapasman kurang cocok dengan paket ini, tapi kalau misalnya butuh kuota besar dalam sebuat, seperti buat kerja, jelas paket ini akan sangat mumpuni untuk diaktifkan, apalagi isi promonya hanya kuota utama saja.

Melihat harga nya yang 180ribu, hampir 200 ribu, kemudian kuotanya yang besar, arunapasman yakin untuk kecepatan internetnya pasti fullspeed, turun-turun nya pun tidak akan dibawah 80% dari kecepatan internet paket reguler.

Buat urusan kerjaan, upload file, download file besar atau streamingan sebulan, Promo Internet Telkomsel 65 GB 180 Ribu ini menurut arunapasman sangat cocok buat diaktifkan, kecuali jika kebutuhan bulanan hanya komunikasi via internet, ya lebih baik aktifkan saja paket yang lebih kecil.

Berbarengan dengan paket Promo Internet Telkomsel 65 GB 180 Ribu ini, ada promo serba seribu bergbnya, yaitu 6gb 6rb dan 11gb 11rb yang bisa dicek lewat kode dial yang sama, tapi tentu saja, kecepatan internetnya akan berbeda dengan yang 65gb. Selebihnya bisa kamu cek sendiri lewat kode dial diatas. Selamat Mencoba!