Promo Paket Combo 11 GB Murah 22 Ribu Bonus SmS Telpon Sebulan

Promo Paket Combo 11 GB Murah 22 Ribu Bonus SmS Telpon Sebulan

Arunapasman.com – Ada lagi sms promo paket internet combo Spesial Banget 11 GB harga 22 Ribu dari Telkomsel masih dapat bonus kuota buat sms dan telpon yang aktif selama 30 hari. Promo ini buat arunapasman sangat rekomended untuk diaktifkan karena termasuk promo paket lengkap.

Promo Paket Combo 11 GB Murah 22 Ribu Bonus SmS Telpon Sebulan Telkomsel ini masuk sendirian saja, biasanya kan kalau paket promo lain masuk berbarengan 1 atau 2 paket lainnya yang sejenis atau berbeda tipe dengan harga yang sama, tapi paket ini hanya masuk tanpa disertai paket lainnya.

Untuk bisa cek atau mengaktifkan paket ini kamu bisa gunakan kode dial promo seperti biasa di *363*20# atau mereplay sms yang masuk dengan format “LOW4” tanpa tanda petik, tapi saran arunapasman tinggal gunakan saja kode dial tersebut yang lebih simpel, kalaupun tidak ada promo ini, pasti akan ada promo lainnya.
11 GB Murah 22 Ribu Bonus SmS Telpon Sebulan Telkomsel

Rincian paket kuota promonya seperti berikut :
  • Kuota utama 11GB semua jaringan
  • Kuota 60 menit sesama Telkomsel
  • Kuota 40 sms sesama
  • Aktif untuk 30 hari
  • Harganya cuma 22 ribu pulsa
Nama paket nya sih “Spesial Banget” seperti yang arunapasman lihat juga, Promo Paket Combo 11 GB Murah 22 Ribu Bonus SmS Telpon Sebulan ini terhitung sangat murah lah, di satu sisi perGBnya dihargai 2 ribu saja dan masih ada bonus sms serta bonus telpon, terus yang paling spesial mungkin aktif selama sebulan atau 30 hari.

Mengingat promo-promo biasanya dari Telkomsel, harga paket di kisaran 25ribu kebawah itu umumnya aktif 14hari atau 2 mingguan, tapi paket ini dapat masa aktif sebulan. Mau bagaimanapun speed internetnya, promo ini jelas oke banget dari segi harga dan masa aktif, jadi tidak masalah untuk mengaktifkannya beberapa kali.

Jika kamu dapat promo ini, lebih baik isi pulsa yang paling mendekati dengan nominal yaitu di besaran 25K, tidak masalah kalau misalnya masih sisa 3K pulsa, karena bukan paket 4G only jadi seharusnya sisa pulsa aman, kecuali kamu ada langganan sms berbayar dari apapun itu.