Promo Paket 6 GB 6 Ribu Unlimited Telpon Telkomsel

Promo Paket 6 GB 6 Ribu Unlimited Telpon Telkomsel

Arunapasman.com – Promo baru lagi ada penawaran Paket Internet 6 GB 6 Ribu seminggu dan Paket Unlimited Telpon Sesama Telkomsel. Jadi di promo kali ini seperti biasa ada 2 penawaran yaitu paket internet bonus telpon sesama dan satu lagi paket unlimited telpon bonus kuota telpon ke operator lain.

Penawaran Promo Paket Internet 6 GB 6 Ribu dan Unlimited Telpon Sesama Telkomsel ini masuk ke hp arunapasman lewat sms dari 5111, nomor yang khusus menawarkan promo ke pelanggan, sepertinya begitu karena promonya masuk dari nomor ini.

Kedua paket nya punya harga Rp 6000 pulsa saja, jadi yang kuota internet harganya 6K bisa dapat kuota 6gb buat seminggu, yang satu lagi juga harga 6K bisa dapat kuota nelpon ke sesama Telkomsel buat seminggu juga.

Paket Internet 6 GB 6 Ribu Unlimited Telpon

Paket Internet 6 GB 6 Ribu Unlimited Telpon Seminggu
Paket pertama yaitu Kuota 6GB bonus kuota nelpon ke sesama Telkomsel, harga promo nya sama seperti yang sudah arunapasman jelaskan diatas yaitu Rp 6000 pulsa. Paket ini bisa diaktifkan dengan balas sms tersebut menggunakan kode RGL1 yang masa aktifnya 7 hari atau seminggu.

Paket kedua ada Kuota UNLIMITED Telpon ke sesama Telkomsel buat seminggu 7 hari dengan bonusnya kuota nelpon ke operator lain sebesar 20 menit. Harga peket nelponnya sama seperti paket internetnya yaitu harga 6000 pulsa. Paket ini bisa diaktifkan dengan balas sms pakai format RGL2.

Kuota 6GB bonus kuota nelpon ke sesama Telkomsel

Kalau mau cek dapat promo Internet 6 GB 6 Ribu Unlimited Telpon ini atau tidak, kamu bisa gunakan kode dial *363*20#. Kalau dapat promo ini maka selamat kamu beruntung, dan kalau belum dapat, semoga muncul promo lain di kode tersebut karena*363*20# ini sekarang jadi kode dial untuk mendapatkan promo promo yang ada.

Paket Internet 4 GB 30 Menit 30 Hari Telkomsel

Paket Internet 4 GB 30 Menit 30 Hari Telkomsel

Bersamaan dengan promo Paket Internet 6 GB 6 Ribu Unlimited Telpon Seminggu, ternyata di kode dial *363*20# juga muncul promo Paket Internet 4 GB 30 Menit nelpon sesama buat 30 Hari dari Telkomsel yang bisa diaktifkan dengan harga Rp 22.000 Pulsa.

Ya bisa lah jadi alternatif pilihan paket internet ngirit buat sebulan kalau memang kebutuhannya internet cuma chattingan aja dan butuh nelpon kadang kala, tapi kalau butuh kuota yang lumayan banyak, justru lebih cocok kalau mengaktifkan yang 6gb 6ribu 4 kali dalam sebulan, itugannya juga sama saja karena total harganya selisih cuma di nominal 2rebu.

Penutup Promo Internet 6 GB 6 Ribu Unlimited Telkomsel

Terakhir, mungkin untuk promo baru ini, ada hal yang arunapasman suka dan ada juga bagian yang sedikit jadi bikin ribet. Soal kuota yang diberikan dari promo ini sangat oke sekali, paket kuotanya terhitung di Seribu per 1GBnya, paket nelponnya juga cuma 6K bisa dapat unlimited ke sesama.

Yang bikin sedikit gregetan dari Promo Paket Internet 6 GB 6 Ribu Unlimited Telpon Telkomsel ini tentu saja karena harganya yang nanggung. Kalau misal harganya 5ribu pulsa maka akan jadi promo yang pas banget. Karena harganya 6K ya jadi agak ribet juga karena misal isi pulsa 10K, pasti nanti sisa pulsa 4K, dan pasti sisa pulsanya akan habis kena sms dari MBanking atau sms lainnya.

Jadi kalau diliat-liat paket promo internet 6gb cuma 6ribu ini lebih banyak OKE nya, belum coba juga sih bisa diaktifkan berkali-kali atau tidak, misalnya bisa diaktifkan 4 kali saja lah, udah menguntungkan banget paket promo ini. Selamat Mencoba.