Promo Paket Unlimited Malam Dari Smartfren Untuk Bulan Ramadan

Promo Paket Unlimited Malam Dari Smartfren Untuk Bulan Ramadan

Arunapasman.com – Menjelang bulan puasa Ramadan 2022, Smartfren meluncurkan penawaran promo dan program untuk pelanggan berupa produk andalan Smartfren yaitu Unlimited Internet Malam yang disebutkan oleh Smartfren bisa diaktifkan dengan harga yang terjangkau.

Baca-baca beritanya, tema paket ini adalah #UnlimitedKebaikan yang ada khusus di bulan Ramadhan berupa produk Unlimited Internet Malam dari Smartfren yang berdasarkan dari kegiatan selama Ramadan, aktivitas orang-orang dominan lebih banyak di jam-jam sahur. Karena itulah mungkin Unlimited Internet Malam diluncurkan kembali.

Kalau kamu sebagai Pelanggan Smartfren dan punya SmartPoin maka bisa menukarkan 50 poin untuk bisa mengaktifkan internet gratis di jam 01.00-05.00 WIB selama seminggu dan Promo ini bisa kamu cek mulai dari tanggal 2 hingga 30 April 2022 atau selama bulan puasa yang penukaran SmartPoin bisa diakses melalui aplikasi My Smartfren.
Kemudian jika kamu pelanggan baru maka bisa beli paket internet ini dengan harga mulai dari Rp 5.000 saja dan kemudian paket dapat digunakan mulai dari jam 01.00 - 05.00 WIB ( pagi hari ).

Harga paket regulernya khusus di bulan Ramadan yang seminggu an Rp 5 Ribu dan yang 28 hari harganya Rp 10 ribu.

Paket dari Smartfren selanjutnya juga ada paket Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop yang bisa digunakan kapan pun secara unlimited 24 jam di semua aplikasi dengan harga mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 60 ribu, terlihat paket andalannya adalah Smartfren Unlimited jadi mungkin karena itu temanya bernama #UnlimitedKebaikan.

Nah, yang harus diketahui kalau Promo paket Unlimited Nonstop Rp 45 ribu ini memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB plus bonus kuota 8 GB kemudian setelah mencapai FUP maka paket ini akan tetap dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet dan juga extra benefit Unlimited Apps untuk akses aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital dan juga bisa buat akses pesan instan.

Jadi pelanggan Smartfren yang punya hobi internetan disebutkan oleh pihak smartfren bisa bebas rasa khawatir soal kuota, ya maksudnya mungkin kamu tetap bisa internetan di kecepatan FUP.

Kemudian untuk paket yang Unlimited Rp60.000 memiliki FUP yang lebih besar dengan harga tetap dimana ketika mengaktifkan paket ini pelanggan akan mendapatkan FUP 500 MB plus 200 MB per harinya selama 28 hari aktif.

Jadi total FUP yang didapatkan terhitung lebih dari 21 GB ditambah akses internet unlimited yang bisabebas dipakai setiap hari untuk akses semua aplikasi selama 24 jam, nah kalau kamu bingung pilih yang mana, lebih baik beli paket yang Unlimited Rp60.000.

Smartfren Unlimited Nonstop Beda dengan Unlimited Harian

Sebagai informasi saja kalau Paket Unlimited Harian lebih cocok bagi pelanggan yang beli kuota bulanan karena setiap hari bisa dapat jatah kuota perhari dan ketika kuotanya habis, paket tetap bisa digunakan untuk browsing.

Kemudian untuk paket Unlimited Nonstop punya masa berlaku berbeda-beda, misalnya ada yang aktif 10 hari ataupun sebulan dengan jumlah kuota yang relatif besar, sehingga ketika bulan belum habis tapi kuota sudah 0 maka tetap bisa digunakan untuk internet, karena itu namanya Nonstop, kamu masih bisa main medsos dan pesan ojol.

Paket Unlimited Nonstop punya beberapa varian yaitu Rp 10 ribu, Rp 15 ribu, Rp 30 ribu. Kamu lebih disarankan beli paket 3GB dan 6GB karena masih ada bonus kuota selain dari kuota utama.