Kuota Internet Gratis 5GB Indosat Sebulan Maret 2022

Kuota Internet Gratis 5GB Indosat Sebulan Maret 2022

Arunapasman.com - Kemarin, arunapasman dapat kuota internet gratis sebesar 5gb dari Indosat dengan masa aktifnya sebulan atau 30 hari, posisi arunapasman di Semarang dan di bulan maret 2022 jadi mungkin kalau di lain kota atau lain waktu bisa berbeda.

Untuk mendapatkan bonus kuota internet gratis dari indosat sebesar 5gb ini, arunapasman hanya mengisi pulsa sebesar 25 ribu saja dan otomatis ada sms masuk yang memberitahukan kalau nomor yang di isi pulsa tersebut dapat bonus kuota gratis sebesar 5GB.

Karena masih penasaran, akhirnya arunapasman coba isi pulsa ke 3 nomor IM3 yang arunapasman punya dan ternyata memang ketiganya dapat bonus kuota internet dengan besaran yang sama persis.

dapat bonus kuota gratis sebesar 5GB
Oke, berarti memang diperiode ini setelah isi pulsa minimal 25k bisa dapat bonus kuota internet gratis, mungkin saja dengan mengisi pulsa lebih besar bisa dapat bonus kuota yang lebih besar juga, atau mungkin memang flat semua besaran pulsa dapat bonus kuota juga arunapasman tidak begitu tau.

Biasanya bonus seperti ini hanya berlaku buat masa aktif 2-3 hari, tapi karena di sms notifikasinya ada tulisan buat 30 hari, ya arunapasman akhirnya coba cek di aplikasi myIm3 tanpa membeli paket internet apapun, jadi isinya hanya pulsa yang dibeli tadi dan bonus kuota 5gb.

Ternyata setelah di cek lewat aplikasi, memang bonus bisa digunakan selama 31 hari, bukan 30 hari lagi. Ya paling cuma informasi aja, tetep penggunaan tidak mungkin bisa lebih dari seminggu, paling lama 2 minggu lah kalau 5gb sudah habis.

isi pulsa minimal 25k bisa dapat bonus kuota internet gratis

Untuk kecepatan akses internetnya, lumayan juga mengingat paket ini adalah paket bonusan, ya masih lancar buat medsos, nonton youtube di 360pixel dan lancar lancar aja buat wa nan tiap hari. Untuk main game rasanya ngelag banget, atau mungkin memang jaringannya lagi gangguan ya kurang tau juga.

Kekurangannya, gak tau kenapa pulsa yang tadi di isi sebesar 25k, tiba-tiba berkurang jadi 23k-an, karena efek koneksi internetnya yang ganti jaringan atau memang karena ada sms dari indosat yang motong pulsa, bisa bisa saja.

Jadi kalau kamu niat buat beli pulsa agar dapat bonus kuota internet gratis, arunapasman sarankan jangan dilakukan. Lebih baik beli pulsa 50k atau 100k dan langsung dibelikan paket internet utama, jadi nanti kamu akan dapat kuota internet paket utama + kuota bonus yang diberikan Indosat.

Cara mendapatkan Kuota Internet Gratis 5GB Indosat Sebulan ini kamu hanya perlu beli pulsa sebesar Rp 25.000 seperti yang arunapasman lakukan, tapi sebagai catatan, arunapasman beli pulsa di Semarang dan pada bulan maret 2022, di luar Kota Semarang di lain tanggal atau periode bisa berbeda juga promonya. Jadi selamat mencoba !