Harga Paket Freedom Internet Ramadan Kali Ini Dapat Diskon

Harga Paket Freedom Internet Ramadan Kali Ini Dapat Diskon

Arunapasman.com - Pada bulan Ramadan ini harga paket Freedom Internet dengan kuota 50GB dipangkas Indosat Ooredoo Hutchison dimana normalnya harga paket tersebut Rp 150 ribu menjadi kuota data 50GB harga Rp100 ribu saja.

Dengan mengaktifkan paket Freedom Internet ini kamu dapat memanfaatkannya untuk berinternetan sepuasnya 24 jam penuh dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan dengan fitur Pulsa Safe yang menjaga pulsa agar tidak terpotong saat kuota habis.

Berbeda dari promo yang pernah ada, sekarang pelanggan yang mengaktifkan paket Freedom Internet kuota 50GB akan mendapatkan bonus nelpon juga ke pengguna IM3 dan Tri mengingat kedua perusahaan ini sekarang sudah merger.

Cara mengaktifkan paket Freedoom Internet 50gb 100ribu
Cara mengaktifkan paket Freedoom Internet 50gb 100ribu ini kamu bisa melakukannya lewat aplikasi myIM3 dan cari paket freedom internet atau gunakan kode dial *123#, kemudian saluran WhatsApp IM3, e-Commerce, maupun langsung ke outlet indosat terdekat dan meminta orang outletnya untuk mengaktifkan paket tersebut.

Dari berita yang arunapasman baca pada inet.detik.com, paket Freedom Internet 50GB ini bisa diaktifkan setiap hari, hanya saja harga normalnya di angka Rp 150.000, ketika memasuki bulan ramadhan 2022 ada potongan harga sebesar 50ribu jadi 100 ribu saja.

Arunapasman juga pernah membuat post tentang paket ini, karena dulu Freedom Internet 50GB dengan harga 100 ribu adalah paket promo yang muncul hanya sebulan atau dua bulan sekali dan tidak bisa diaktifkan setiap hari.

Tapi sepertinya di bulan ramadhan, paket ini bisa diaktifkan setiap hari dengan harga yang sama seperti harga promo yang lalu. Ya tetap oke banget buat kuota internet utama selama bulan puasa, apalagi jam aktif internet sekarang jadi lebih awal di waktu sahur.

Namun, paket promo yang pernah arunapasman ulas yang dulu itu ada FUP sekitar 1,5 gb perharinya, entah hal tersebut masih ada di paket internet yang sekarang atau tidak, arunapasman juga kurang tau. Jadi kamu bisa mencobanya sendiri, bagaimanapun paket ini tetap oke untuk digunakan.

Kecuali kamu berada di area Paket Freedom Unlimited Zona 2x lipat, maka arunapasman lebih menyarankan untuk mengaktifkan paket zona tersebut dibandingkan dengan Freedoom Internet 50gb 100ribu, karena dengan harga yang sama 100ribu, pada paket Freedom Unlimited Zona 2x lipat akan dapat kuota hampir 80GB, hanya saja kekurangannya kalau keluar dari zona, bonusnya tidak bisa digunakan.