Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Gratis Telkomsel 30GB Bonus Upgrade SIM 4G

Upgrade SIM 4G Telkomsel Dapat Kuota Gratis 30 GB

Arunapasman.com - Telkomsel kini menghadirkan layanan upgrade kartu SIM non-4G jadi 4G via e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan JD.ID.

Kamu bisa mengikuti program Tukar Kartu ke 4G di e-commerce ini hingga tanggal 31 Desember 2022 nanti, masih lama banget. 

Info Paket Telkomsel Pilihan :
Jika kamu mengikuti untuk menukarkan kartu lama 3G menjadi 4G lewat platform jual beli online yang disebutkan bisa dapat kuota gratis 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Dari apa yang disebutkan pihak Telkomsel, program ini bertujuan untuk mengakselerasikan masyarakat menikmati akses 4G/LTE Telkomsel yang cepat, stabil dan dapat diandalkan demi produktifitas.

Apalagi sekarang jaringan internet 4G LTE sudah banyak digunakan dan hampir dominan, kalau dibandingkan dengan 3G ya jelas lebih baik ganti ke 4G biar dapat akses internet yang lebih cepat.

Tapi jangan lupa di cek dulu, perangkat smartphone kamu juga harus sudah mendukung jaringan 4G sebelum memutuskan untuk upgrade kartu ya.

Kalau mau cek sangat mudah, beli nomor baru saja dan diregistrasi nanti kalau sudah mendukung jaringan 4G maka akan keluar tanda akses di sinyal 4GB,.

Namun kalau malas ganti nomor bisa langsung upgrade kartu dan kamu akan tetap bisa menggunakan nomor yang sama.

Jadi sekarang kamu bisa melakukan tukar kartu upgrade ke jaringan 4G bisa lewat online yaitu melalui e-commerce dan juga bisa melakukan upgrade kartu SIM non-4G ke uSIM 4G secara offline langsung ke Grapari terdekat.

Sebelumnya kamu harus melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di area kamu berada dan juga dukungan 4G pada perangkat smartphone.

Cara ceknya bisa menggunakan USSD di *888*47# dan untuk informasi lebih lengkapnya langsung saja akses ke : telkomsel.com/tukarkartu4g.