Pembaruan Paket Unlimited Smartfren Ada Extra Unlimited Malam

Pembaruan Paket Unlimited Smartfren Ada Extra Unlimited Malam
Extra Unlimited Malam full speed, foto: smartfren

Arunapasman.com - Smartfren baru-baru ini memperbarui paket internet Unlimited menjadi Unlimited Relaunch yang ada perbedaan benefit dibandingkan paket lama nya.

Paket Smartfren Unlimited Relaunch sebenarnya sudah dihadirkan sejak Januari 2021 lalu dengan updatenya pelanggan paket Unlimited dan Kuota Nonstop akan mendapat tambahan Extra Unlimited Malam full speed. 

Benefit Extra Unlimited Malam full speed aktif pada pukul 01.00 - 04.59 dan tentunya tidak mengurangi fair usage policy paket utamanya, jadi diwaktu itu kamu bias download sepuasnya.

Tambahan benefit Extra Unlimited Malam full speed ini diberikan karena pelanggan paket Unlimited dan Kuota Nonstop Smartfren banyak yang menggunakan paketnya pada malam hari.

Diluar dari tambahan bonusnya Paket Smartfren Unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi sehingga kalau butuh akses internet tanpa khawatir kuota bias dilakukan pada jam tersebut.

Khusus buat pelanggan Kuota Nonstop bonus benefit Extra Unlimited Malam full-speed bias didapatkan selama masih memiliki kuota utama diluar itu kamu harus beli paket baru atau bosster.

Benefit tambahan Extra Unlimited Malam full speed akan otomatis aktif saat masuk pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 04.59 WIB diluar itu kembali akan menggunakan skema batas pemakaian wajar (FUP) berlaku dari paket Unlimited.

Berulang dimana FUP akan di reset ketika pukul 00.00 dan kemudian masuk skema bonus Unlimited Full Speed Malam pada jam 01.00 - 04.59 WIB selanjutnya berlaku FUP kembali.
Jadi kini semua pelanggan paket unlimited dan paket Non-Stop akan mendapatkan Extra Unlimited Malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada dari paket utama yang dibeli.

Pada rentang waktu tersebut kamu bias berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat ataupun download file besar dan mencari ide bisnis baru.

Benefit bonus Extra Unlimited Malam full speed ini juga bisa digunakan oleh pengguna paket Unlimited eSIM di iPhone ataupun Android semua dapat.

Yang baru untuk pengguna Smartfren bias mendapatkan Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited seharga Rp 22.500 saja untuk masa aktif 7 hari dengan FUP 1 GB per hari yang juga dapat bonus malam Unlimited full.

Berikutnya ada pilihan :

- Smartfren Unlimited Lite Rp 55 ribu aktif 28 hari FUP 0,5 GB per hari

- Smartfren Unlimtied Rp 80 ribu aktif 28 hari FUP 1 GB per hari

Kalau terasa FUP hariannya masih kurang untuk kerja dan aktifitas bias kok aktifkan fitur Booster Unlimited harian mulai Rp 2 ribu sampai Rp 10 ribu saja.

Kemudian pada opsi kebutuhan kuota besar di siang hari dengan Extra Unlimited Malam full-speed bias mengaktifkan Smartfren Kuota Nonstop yang memiliki beberapa varian :

- Kuota Nonstop 6 GB Rp 30 ribu aktif 28 hari

- Kuota Nonstop 10 GB Rp 45 ribu aktif 28 hari

- Kuota Nonstop 18 GB Rp 65 ribu aktif 28 hari

- Kuota Nonstop 30 GB Rp 100 ribu aktif 28 hari

Semua pilihan paket yang tertera diatas bias mendapatkan benefit Extra Unlimited Malam full speed dan bias digunakan untuk akses internet atau aplikasi sepuasnya tanpa batasan kuota di rentang waktu yang ada.