Kuota Gratis Telkomsel Hingga 7,5GB Check In Harian

Kuota Gratis Telkomsel Hingga 7,5GB Check In Harian

Arunapasman.com - Salah satu cara mendapatkan kuota internet gratis dari Telkomsel bisa dengan mengikuti check-in harian yang bisa memperoleh sampai 7,5GB tanpa biaya sama sekali.

Program mengumpulkan stamp chek-in harian dengan hadiah kuota gratis dari Telkomsel sepertinya ada masa periode nya, namun sejauh ini yang Arunapasman tau program ini selalu ada dan hanya bonus tambahannya yang berubah.

Sampai ketika ulasan ini ditulis, mengumpulkan stamp harian adalah cara paling gampang untuk mendapatkan kuota gratis dari operator Telkomsel. 

Dengan hanya mengikuti chek-in harian pada aplikasi myTElkomsel, tidak butuh trik-trik yang ribet dan bermasalah, sudah bisa dapat kuota akses internet gratis yang pasti dan jelas.

Kuota Gratis Telkomsel Hingga 7,5GB

Karena program ini berbasiskan penggunaan aplikasi MyTelkomsel maka kamu hanya bisa mengikutinya jika aplikasi MyTelkomsel sudah terinstall di ponsel kamu.

- Download dan Install MyTelkomsel

- Registrasi dengan nomor Telkomsel Kamu

- Jika masih berada pada periodenya maka akan muncul pop up program ini

- Klik Check-In saja

- Lakukan tiap hari

- Jika stamp sudah terkumpul dalam jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan kuota gratis

Tidak ada sulitnya sama sekali untuk mendapatkan bonus kuota dengan cara ini, hanya butuh rutinitas mengklik check-in setiap harinya pada aplikasi.

Hadiah dari Penukaran Stamp

Ada beberapa hadiah termasuk kuota gratis yang bisa ditukarkan dari mengumpulkan stamp setiap harinya, hadiah umumnya memang kuota internet gratis dan ada juga hadiah per periode sesuai dengan promo yang ada.

Khusus periode ini ( 11Feb - 17Maret 21 ) ada hadiah promo yaitu Voucher Googleplay dari Gopay, tentunya setiap periode punya hadiah promo tambahan yang berbeda-beda.

- 6 Stamp bisa ditukar 10 Telkomsel Poin

- 12 Stamp bisa ditukar 1GB 4G

- 18 Stamp untuk Voucher Cashback

- 24 Stamp untuk 4GB aktif 2 hari

- 30 Stamp bisa ditukar 4GB aktif 2 hari

Jumlah stamp dan hadiah yang didapatkan ini bisa berubah-ubah tergantung kebijakan dari Telkomsel sendiri.

Ya, namanya juga program promo berhadiah kuota gratis jadi berapa besaran hadiah atau bonus yang didapatkan tergantung yang memberikan hadiah.

Tentang Kuota Gratis Telkomsel Hingga 7,5GB

Program Kuota Gratis Telkomsel Hingga 7,5GB ini sepertinya selalu ada pada periode tertentu tetapi dengan bonus yang berbeda-beda, tentunya sangat lumayan sekali bisa mendapatkan bonus hadiah kuota hanya dengan mengambil stamp di aplikasi.

Kalau kamu pengguna Telkomsel, tidak ada salahnya juga untuk mengikuti program kuota gratis harian, hadiah kuotanya cukup lumayan dan tidak butuh trik-trik yang menyulitkan. Untuk detail informasi lengkapnya kamu bisa cek langsung aja di aplikasi MyTelkomsel.