Promo Beli Pulsa Telkomsel ashback Koin Shopee Hingga 80 Persen

Promo Beli Pulsa Telkomsel ashback Koin Shopee Hingga 80 Persen

Arunapasman.com - Program Super Online Deals dari Telkomsel bersama ShopeePay yang menghadirkan beli paket pulsa murah dan dapat cashback hingga 80%.

Program Telkomsel yang bernama Super Online Deals ini tentunya hanya berlaku untuk pelanggan prabayar yaitu pelanggan yang menggunakan kartu simPATI, KARTU As, dan Loop kemudian juga berlaku untuk kartu pascabayar atau kartuHalo Telkomsel.
Pada promo ini kamu bisa membeli pulsa di aplikasi MyTelkomsel dengan harga yang lebih murah daripada harga normalnya serta bisa dapat cashback Koin Shopee hingga 80 persen dan maksimum bisa dapat 15.000 Koin.

Cara mengikuti promo ini sangat mudah kamu tinggal beli paket atau pulsa di aplikasi MyTelkomsel dan bayar dengan ShopeePay maka otomatis akan dapat cashback sesuai dengan ketentuan.

Promo ini menjelaskan kalau sekarang kamu dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran ketika beli pulsa dan paket data di aplikasi MyTelkomsel seperti paket Combo Sakti, OMG, paket Ketengan hingga Paket SMS dan telepon.

Program Promo pulsa murah Super Online Deals kali ini terbagi menjadi 3 periode tanggal, rinciannya sebagai berikut.

- Ada Cashback 60 persen atau maksimal dapat 15.000 Koin mulai dari tanggal 12 hingga 14 Februari 2021 dan tanggal 17 hingga 20 Februari 2021.

- Berikutnya Cashback 70 persen dan maksimal bisa dapat 15.000 Koin pada rentang tanggal 15 hingga 16 Februari 2021.

- Dan terakhir paling besar bisa dapat cashback 80 persen atau maksimal 15.000 Koin pada tanggal 21 Februari 2021. 

Cara Ikut Promo Program Super Online Deals dari Telkomsel

Mau dapet promo cashback ini ? Caranya mudah tinggal transaksi di aplikasi MyTelkomsel beli paket atau pulsa seperti langkah-langkah berikut ini :

- Kamu buka aplikasi MyTelkomsel kalau belum ada maka unduh dulu

- Kemudian pilih produk Telkomsel yang di inginkan

- Lanjut ke halaman bayar tinggal pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran

- Lakukan pembayaran dan konfirmasi dengan PIN atau sidik jari

- Tunggu saja akan ada konfirmasi transaksi yang sudah berhasil

- Terakhir tinggal cek cashback Koin Shopee kamu dan perbanyak transaksi

Promo pulsa harga yang lebih murah ini tentu ditujukan untuk memberitahu kepada pelanggan kalau sekarang bisa bayar lewat shopeepay dan rasanya lumayan untung juga bisa beli paket diskon juga dapat cashback.

Kalau kamu ingin cek detail promo ini langsung saja buka di Aplikasi MyTelkomsel dan cari promo Special Ofer Shopeepay, pertama masuk aplikasi juga sudah ada pop-up penawarannya.