Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Hiburan Digital Andalan Telkomsel dengan MAXstream Original

Layanan Hiburan Digital Andalan Telkomsel dengan MAXstream Original

Arunapasman.com - Operator Telkomsel menjadikan platform video on demand (VOD) MAXstream sebagai andalan untuk menikmati layanan hiburan digital dengan konten dari MAXstream Original di masa pandemi seperti sekarang.

Konten konten dari MAXstream Original yang menjadi andalan berupa serial dan film ataupun jenis konten professional generated content yang berkolaborasi dengan sineas lokal hingga content creator professional.

Dilansir dari inet.detik.com sampai sekarang MAXstream Original tercatat sudah memiliki lebih dari 670 judul film dan serial serta lebih dari 50 professional generate konten dari kemunculannya di tahu 2018 lalu. 

Info Paket Telkomsel pilihan :
Sepertinya MAXstream mempunyai eksistensi yang kuat di kategori industri hiburan digital dengan film-film bergenre komedi romantis, horror, reality show hingga drama keluarga yang memang sangat menghibur ketika banyak menghabiskan waktu dirumah.

Telkomsel dengan layanan MAXstream nya berniat akan memperbanyak konten konten yang menghibur dan memiliki nilai lebih untuk para pelanggannya.

MAXstream sendiri juga memiliki layanan HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU yang sudah lama digandeng selain memperkuat banyaknya konten dari MAXstream Original.

Menurut keterangan dari Telkomsel sendiri kini MAXstream sudah menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional kemudian ada juga 14 platform OTT dan juga sudah memiliki lebih dari 10.000 koleksi film dan serial sehingga memang cocok jadi platform hiburan andalan.

MAXstream sudah diunduh lebih dari 30 juta kali di Google Play Store serta App Store serta tercatat hingga total 130 juta total views dan 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Film serial terbaru yang dihadirkan oleh MAXstream ada dengan judul 20:21 dimana alur ceritanya ada karakter bernama eddie yang dengan misterius terjebak dalam lingkaran waktu berulang ulang setiap harinya.