Paket Internet Murah Telkomsel Dari Rp 1.000 Aplikasi TCash

Paket Internet Murah Telkomsel Dari Rp 1.000 Aplikasi TCash

Arunapasman.com - Sebagai referensi buat akmu ada juga Pilihan Paket Internet Telkomsel Murah Mulai Rp 1.000 yang bisa dibeli pada Aplikasi TCash.

Mungkin kita merasa paket Telkomsel memiliki harga yang cukup mahal, dan itu memang fakta, tapi ada beberapa alternatif untuk mendapatkan paket murah dengan aplikasi TCash.

Pada aplikasi TCash ini ada beberapa pilihan paket yang harganya cukup miring bahkan ada paket yang harganya Rp 1.000 saja dengan masa aktif pendek. 
Berikut ini ada beberapa info tentang pilihan paket paket internet murah dari Telkomsel yang bisa dibeli lewat TCash dan tentu saja dengan cara mengaktifkannya.

Paket Internet Telkomsel di TCash

Ada beberapa varian paket Telkomsel yang bisa kamu cek dengan mengakses TCash dimana beberapa dari paket tersebut tidak ada dalam menu kode dial.

Paket Internet Harian Telkomsel TCash

Pilihan pertama ada paket internet harian yang bisa kamu beli dengan harga cukup murah dimana masa aktif nya harian saja hingga pukul 23.59.

-Paket Kuota 30 MB Rp 1.000 1hari

-Paket Kuota 60 MB Rp 2.000 1hari

-Paket Kuota 100 MB Rp 3.000 1hari

-Paket Kuota 150 MB Rp 4.000 1hari

-Paket Kuota 200 MB Rp 5.000 1hari

-Paket Kuota 1 GB Rp 10.000 1hari

Mungkin terlihat harganya yang cukup murah tapi kuotanya juga relatif kecil, mungkin bisa jadi paket penolong kalau pas kondisi kehabisan pulsa, ataupun kalo kamu sering pake WIfi dan hanya menggunakan internet di waktu tertentu.

Paket Internet Mingguan Telkomsel TCash

Berikutnya ada pilihan kuota internet mingguan yang aktif 7 hari ada juga yang aktif 14 hari tergantung dari paket yang dibeli.

-Paket Kuota 1 GB Rp 20 Ribu aktif 1 minggu

-Paket Kuota 10 GB Rp 45 Ribu aktif 1 minggu

-Paket Kuota 1,5 GB Rp 30 Ribu aktif 2 minggu

-Paket Kuota 2 GB Rp 40 Ribu aktif 2 minggu

Di varian paket mingguan ini ada rekomendasi yang cocok karena kuotanya besar 10GB dan harganya dibawa 50 ribu.

Paket Internet 1 Bulan Telkomsel TCash

Selanjutnya yang aktif 1 bulan atau 30 hari lebih cocok untuk kamu yang butuh kuota dengan masa aktif panjang, namun mungkin masih terhitung murah kalau beli paket reguler.

-Paket Kuota 3 GB Rp 60 Ribu

-Paket Kuota 5 GB Rp 100 Ribu

Semua paket yang tercantum diatas bisa kamu beli langsung lewat TCash, caranya seperti menggunakan aplikasi pembayaran digital lainnya yaitu,

- Unduh dan Install aplikasi TCash

- Login dan Registrasi dengan nomor telepon Telkomsel kamu

- Isi saldo TCash bisa lewat transfer ATM

- Barulah kamu bisa beli paket yang di inginkan

Dari beberapa pilihan Paket Internet Murah Telkomsel Aplikasi TCash yang paling rekomended ada di Paket Kuota 10 GB Rp 45 Ribu aktif 1 minggu dengan harga dibawah 50 ribu kita sudah dapat kuota internet utama yang cukup besar.