Nonton Film Bisa Dapat Hadiah dari Operator 3

Nonton Film Bisa Dapat Hadiah dari Operator 3

Arunapasman.com - Program baru dari Operator Tri dimana kamu akses nonton film dan bisa dapat hadiah promo cashback sepertinya bisa menjadi tambahan semangat kamu kalau sedang bosen dirumah aja.

Program yang diberikan oleh 3 Indonesia kali ini bertujuan mendukung hobi para penggunanya yang suka nonton film selama menghabiskan waktu lebih banyak dirumah, caranya tinggal akses film streaming aja.
Program ini bernama KlikFilm dengan hadiah akses premium menonton film di Viu dan promo cashback dari Tokopedia untuk para pelanggan setia Tri sehingga bisa tetap bersantai dan menikmati waktu.

Hadiah yang bisa didapatkan dengan mengikuti Program KlikFilm Berhadiah yaitu kuota 12GB dan ada juga hadiah utama iPhone 12 yang wow banget.

Cara mengikutinya mudah saja, kamu sebagai pelanggan 3 Indonesia hanya perlu melakukan aktivasi ataupun memperpanjang masa berlangganan KlikFilm dengan adu cepatdi periode waktu sesuai ketentuan.

Tanggal berpartisipasi kuis KlikFilm hingga 23 Maret 2021 nanti, selain itu 3 Indonesia juga memberikan akses premium menonton film di aplikasi Viu dan bebas akses internet 3GB pada pukul 01.00 hingga 12.00 selama 3 hari.

Kamu juga bisa dapat cashback berupa Ovo points hingga 10.000 dari Tokopedia hanya dengan membeli paket internet KeepOn Viu dan MovieMax Viu menggunakan kode promo “TRIVIU” sampai tanggal 23 April 2021 atau sekitar 2 bulan kedepan.