Program Menarik Dari Tri Indonesia untuk Pelanggan Penikmat Film

Program Menarik Dari Tri Indonesia untuk Pelanggan Penikmat Film
Program Tri Indonesia untuk Pelanggan Penikmat Film, foto: Tri

Arunapasman.com - Kini Tri Indonesia meluncurkan program baru untuk para pelanggannya yang suka menikmati film.

Program baru ini yang notabene sebagai hadiah di masa liburan Tahun Baru Imlek dan hari kasih sayang khusus untuk pelanggan Tri yang aktifitas di ponselnya sering nonton film streaming.

Program dari Tri Indonesia ini yaitu KlikFilm yang berhadiah serta ada akses premium film di Viu dan juga yang cukup menarik ada promo cashback dari Tokopedia jika berlangganan progam baru ini.

Seputar tentang program KlikFilm Berhadiah bisa di ikuti oleh pelanggan Tri dengan melakukan aktivasi atau menambah masa berlangganan KlikFilm dan juga berpartisipasi pada kuis yang diselenggarakan sampai 23 Maret 2021.

Jika kamu pelanggan Tri Indonesia dan mengikuti program ini maka kamu berkesempatan mendapatkan hadiah yaitu kuota internet 12GB dan juga paling oke ada hadiah utama iPhone 12 sesuai ketentuan.

Disisi lain untuk akses aplikasi Viu kamu akan mendapatkan akses premium termasuk bebas akses internet sebesar 3GB yang bisa menjadi hiburan ketika libur panjang.

Dilansir dari liputan6.com, Benefit terakhir jika kamu bertransaksi di Tokopedia selama program ini maka akan mendapatkan cashback Ovo Points hingga 10.000.

Dan tentunya cashback ini akan diterima ketika membeli paket KeepOn Viu serta MovieMax Vie eksklusif menggunakan kode promo TRIVIU sampai 23 April 2021 nanti.