Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Baru Tri H3RO Jaminan Kuota Awet dan Banyak Diskon PUBG

Produk Baru Tri H3RO Jaminan Kuota Awet dan Banyak Diskon PUBG
Tri H3RO - Foto:h3ro.tri.co.id


Arunapasman.com - Baru baru ini operator seluler Tri Indonesia meluncurkan paket H3RO yang didesain khusus dengan jaringan kuat untuk bermain game serta banyak diskon untuk PUBG, Mobile Legends, AOV sampai Free Fire.

Karena pasar game mulai dari tahun 2019 sampai tahun 2020 ini mengalami lonjakan yang sangat pesat maka Tri menghadirkan platform H3RO ini sebagai dukungan layanan untuk pelanggan Tri pada dunia gaming yang sedang naik daun. 

Baca juga : Kartu Game H3RO - Platform Khusus Game Mobile dari Tri

Dengan H3RO ini operator Tri berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus di pasar gaming bahkan juga ada voucher Rp 10 ribuan saja untuk PUBG dan Unipin serta kamu juga bisa membeli gaming gear aksesoris seperti kursi gaming, layar, headset sampai controller pada aplikasi bima+.

H3RO ini operator Tri

Jika kamu mengaktifkan paket H3RO ini akan langsung dapat keuntungan kuota besar yang bisa digunakan untuk main game Mobile Legends, PUBG, Free Fire, sampai Arena of Valor (AOV) dengan total kuota sebesar 9 GB dimana rinciannya 2GB kuota utama dan 7GB kuota khusus untuk bermain game dengan jaringan berkualitas.

Kualitas jaringan yang dimaksud ini seperti yang di klaim oleh Tri yaitu mampu mencapai akses delapan kali lebih cepat dengan latensi paling rendah dan minimum packet loss yang memberikan pengalaman ngegame lancar tanpa lag. 

Info : Cara Mudah Pantau Saham via WhatsApp Dengan DigiSaham

Kamu juga bisa membeli voucher gaming senjata atau skins berbagai voucher game dengan harga yang menarik untuk push rank ataupun bergaya dengan item-item keren.

Pada platfor H3RO kamu tetap bisa membeli voucher menggunakan pulsa Tri jika tidak memiliki credit card dan juga pada website resmi h3ro.tri.co.id banyak memberikan tips dan info seputar dunia gaming.

Tri berharap dengan adanya paket H3RO ini bisa membantu anak-anak Indonesia berlaga di berbagai kompetisi eSport dunia untuk menunjukkan skil-skil terbaik dari anak bangsa pada dunia eSport tournament.