Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Game H3RO - Platform Khusus Game Mobile dari Tri

Kartu Game H3RO - Platform Khusus Game Mobile dari Tri
Kartu Game H3RO - Foto:h3ro.tri.co.id


Arunapasman.com - Kini Operator seluler 3 atau Hutchison Tri Indonesia meluncurkan H3RO. H3RO adalah sebuah platform digital yang memberikan fasilitas khusus pengguna Tri penikmat game mobile.

Pada platform H3RO terdapat cukup banyak layanan produk dan konten-konten untuk para penggemar game misalnya voucher gaming, aksesoris gaming bahkan hingga tips dan trik game mobile juga ada.

Dikutip dari Kompas.com Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Hutchison Tri Indonesia memberikan keterangan bahwa platform H3RO ini dibuat untuk mendorong pertumbuhan industri gaming di seluruh Tanah Air.

Platform H3RO adalah sebuah ekosistem terintegrasi yang dibangun dengan menggabungkan antara jaringan Tri yang didesain khusus untuk koneksi gaming yang optimal serta keuntungan-keuntungan eksklusif untuk pengguna Tri. 

Baca juga : Kini di Aplikasi Bima+ Ada Fitur Marketplace

Dalam ekosistem H3RO kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti voucher game dengan harga yang lebih terjangkau dimana berdasarkan klaim pihak tri voucher game tersebut harganya sampai 30 persen lebih murah daripada outlet-outlet lain.

Kamu bisa mengakses menu H3RO lewat USSD *123# atau aplikasi Bima Plus jika ingin membeli beragam voucher game mulai dari Mobile Legends, Free Fire, Leauge of Legends, Arena of Valor dan banyak lagi. Dan juga untuk lebih lengkap cek ke halaman berikut : https://h3ro.tri.co.id/.

H3RO lewat USSD *123# atau aplikasi Bima Plus

Kamu juga bisa membeli berbagai perangkat aksesoris gaming seperti headset, keyboard, hingga mouse gaming pada platform H3RO ini serta kamu juga memiliki kesempatan untuk membeli bundle khusus berisi aksesori gaming Razer Kishi senilai Rp 1.5 juta beserta kartu perdana H3RO dan voucher AOV.

Tentu tujuan dari dihadirkannya ekosistem H3RO ini untuk melengkapi dukungan layanan gaming untuk pengguna kartu seluler Tri dimana sebelumnya kartu perdana H3RO diluncurkan khusus untuk bermain game saja.

Kartu perdana H3RO ini adalah kartu perdana khusus ngegame yang bisa memberikan latensi yang lebih rendah, jadi buat kamu pelanggan tri yang suka maingame bisa merasakan sensasi bermain game dengan koneksi yang lancar bebas lag dan macet.

Berdasarkan keterangan dari pihak Tri, jaringan pada kartu perdana H3RO ini didesain khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang optimal hingga jaringan yang delapan kali lebih cepat dengan latensi yang rendah dan paket loss paling minimum yang menghasilkan koneksi internet untuk gaming tanpa lag.

Kalau kamu ingin mencoba Kartu Tri H3RO ini dijual seharga Rp 30.000 yang didalamnya kamu akan dapat total kuota data 9 GB yang dibagi dari kuota internet khusus game hingga 7 GB untuk bermain game Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty , Free Fire, dan AOV..

Selain kuota game 7 GB juga ada kuota 2 GB sebaga kuota normal atau kuota utama yang dapat kamu gunakan untuk mengakses layanan internet di semua jaringan atau semua aplikasi yang ada.

Jadi dengan Kartu Tri H3RO seharga 30 Ribu kamu bisa menikmati bermain game-game populer dengan kualitas koneksi internet yang cepat sehingga bisa ngegame lebih lancar dan anti lag.