Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Operator Smartfren Bagi-Bagi Kartu Perdana Gratis Kuota Belajar untuk Siswa dan Guru

Operator Smartfren Bagi-Bagi Kartu Perdana Gratis Kuota Belajar untuk Siswa dan Guru

Arunapasman.com - Guna ikut mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh dari Kemdikbud operator seluler Smartfren membagikan kartu perdana gratis untuk siswa, guru, sampai mahasiswa khusus belajar dari rumah.

Kartu perdana gratis untuk belajar dirumah yang dibagikan smartfren diberikan khusus murid dan guru mulai jenjang SD, SMP sampai SMA serta untuk golongan mahasiswa pada universitas yang tercover jaringan Smartfren.

Jenis kartu perdana kuota internet yang dibagikan oleh smartfren adalah 1ON+ beserta subsidi kuota internet gratis pemerintah yang bisa digunakan untuk akses aplikasi-aplikasi belajar online pilihan.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Paket Internet 35GB Gratis PJJ dari Kemendikbud

Tentunya karena kartu perdana ini jenis Smartfren 1ON+ maka masa aktif nya sangat panjang sampai 365 hari atau satu tahun dan kamu juga bisa mendapatkan bonus kuota mingguan sampai 52 GB kemudian ada juga pilihan isi ulang voucher data mulai 1 GB, 2GB, 3GB hingga 30 GB an.

Kuota Gratis Dari Smartfren Untuk Pembelajaran Jarak Jauh


Apabila kamu memang sudah menggunakan kartu Smartfren yang ingin mendapatkan kuota belajar gratis bisa coba menghubungi petugas sekolah atau petugas kampus, dan jika kamu belum memiliki kartu perdana Smartfren nanti bisa mendapatkan kartu perdana gratis 1ON+.

Kuota Gratis Dari Smartfren Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Untuk petugas sekolah atau kampus yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi call center 888 dan berikan informasi sekolah atau kampus kamu berikutnya petugas dari operator Smartfren akan datang ke sekolah atau kampusmu untuk membagikan kartu perdana gratis ini.

Penting : Cara Mendapatkan Internet Gratis Telkomsel, XL, Indosat, Tri dari Pemerintah untuk Belajar Online

Smartfren yang sudah menggunakan jaringan telekomunikasi 4G secara keseluruhan yakin mampu untuk mendukung program belajar tatap muka secara virtual serta menjalankan kegiatan belajar-mengajar dengan lebih efektif, lancar, mudah serta harga yang terjangkau.

Operator Smartfren juga berharap dengan membagikan kartu perdana gratis ini bisa membantu proses kegiatan belajar jarak jauh dengan jaringan 100% 4G miliknya.

Sebelum Smartfren meluncurkan program bagi-bagi kartu perdana gratis ini, beberapa waktu yang lalu Smartfren juga meluncurkan promo gratis kuota 30 GB untuk mendukung kelancaran kegiatan pendidikan di Indonesia selama pandemi.

Kuota internet sebesar 30GB tersebut dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online pilihan seperti Ruangguru tanpa biaya tambahan alias gratis.

Pada beberapa daerah operator Smartfren juga membagikan modem internet atau MiFi dan kartu perdana gratis di Jawa Tengah pada SMPN 1 Rembang kemudian di Banjarmasin pada SDN Sungai Andai 3, SDN Pemurus 1 dan beberapa SDN lainnya guna mendukung proses kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dimasa pandemi.