Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji, Arab Saudi dan Timur Tengah Terbaru

Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji, Arab Saudi dan Timur Tengah

Arunapasman.com - Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji, Arab Saudi dan Timur Tengah merupakan pilihan paket terbaik untuk anda pengguna Telkomsel ketika akan pergi ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah Haji atau Umroh.

Paket internet Roaming dari Telkomsel yang bisa digunakan pada negara Arab Saudi biasanya ada pilihan paket internet Umroh yang selalu ada dan bisa juga digunakan untuk kebutuhan kuota internet saat haji.

Namun kalau anda mencari paket atau promo kuota internet khusus untuk ibadah Haji hanya akan muncul di waktu periode musim perjalanan haji saja, tapi jangan khawatir karena paket internet roaming timur tengah dari Telkomsel bisa digunakan baik untuk haji ataupun umroh.

Sebagai informasi yang harus anda tau, ketika anda mengaktifkan Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji dan Timur Tengah itu artinya tidak perlu ganti kartu operator ketika tiba di Arab Saudi, tetap pakai nomor Telkomsel anda dan otomatis kebutuhan internet akan mengambil ke paket ini. 

Jika anda sudah berada di Tanah Suci atau di tujuan haji dan umroh kemudian kuota roaming habis, cara yang paling baik untuk mengaktifkannya kembali adalah meminta keluarga dirumah untuk mengirimkan paket ini ke nomor anda, jadi dengan begitu anda tidak perlu repot repot untuk aktifasi paket.

Berikut beberapa pilihan Paket Internet Roaming Telkomsel yang bisa anda aktifkan ketika akan melakukan ibadah Umroh atau Haji dan juga untuk perjalanan di negara-negara Timur Tengah.

Paket Internet Roaming Umroh Haji


Paket Internet Umroh Reguler terdiri dari paket internet saja dan paket combo yang berisi bonus kuota telpon dan sms. Paket ini akan selalu ada dan bisa diaktifkan kapan saja karena paket bersifat reguler.

Paket Internet Umroh 
  • Kuota Internet umroh 5GB
  • Aktif 9 Hari 
  • Harga Rp 275.000 

Paket Combo Internet Umroh
  • Kuota Internet Umroh 10GB
  • 45 Menit Telpon Arab Saudi ke Indonesia 
  • 45 Menit Terima Telpon dari Indonesia 
  • 45 SMS Roaming 
  • Aktif 14 Hari 
  • Harga Rp 550.000 

Paket Pilihan : Rekomendasi Paket Whatsapp Telkomsel 1 Bulan

Sebagai saran saja, mungkin paket combo harganya lebih mahal tetapi jika dilihat dari kuota dan bonus sms telpon yang didapatkan sepertinya Paket Combo Internet Umroh dan Haji adalah pilihan terbaik yang bisa diaktifkan.

Pilihan Promo Paket Internet Umroh


Promo Paket Internet Umroh
  • Kuota Internet umroh 10GB
  • Aktif 14 Hari 
  • Harga Rp 375.000 

Promo Paket Combo Internet Umroh
  • Kuota Internet Umroh 5GB
  • 30 Menit Telpon Arab Saudi ke Indonesia 
  • 30 Menit Terima Telpon dari Indonesia 
  • 30 SMS Roaming
  • Aktif 9 Hari 
  • Harga Rp 340.000 

Cara Membeli Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji


Untuk membeli Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji bisa anda lakukan langsung lewat aplikasi MyTelkomsel, dengan cara seperti berikut :
  1. Unduh dan Install Aplikasi MyTelkomsel
  2. Masuk dengan Nomor Anda
  3. Klik menu "Shop" dibagian bawah
  4. Cari dan tap menu "Roaming" dengan logo pesawat kecil
  5. Geser pilihan paket dan cari "Internet Umroh"
  6. Pilih paket dan klik "Buy"
  7. Tunggu paket masuk
Daripada repot untuk membeli paket ini ketika di tujuan haji dan umroh, lebih baik minta anggota keluarga dirumah untuk membelikan Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji ke nomor anda dengan cara kirim paket kuota atau paket gift atau "Send Gift".

Tentang Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji


Dengan menggunakan Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji ini anda tidak perlu ganti kartu operator lagi ketika di negara Arab Saudi, anda tetap bisa menggunakan kartu Telkomsel anda dengan biasa, hanya bedanya paket yang dibeli harus Roaming Umroh dan Haji.

Ketika kuota atau masa aktif habis maka nomor kamu akan di blok jaringannya, jadi cara terbaik adalah tinggalkan pesan pada keluarga anda ketika tanggal dan setiap masa aktifnya habis langsung saja di kirimkan kuota roaming dari Indonesia.

Lebih baik ketika akan melakukan ibadah umroh dan haji, paket kuota internet yang ada di kartu Telkomsel anda hanyalah paket roaming ini. Karena itu paket combo lebih disarankan karena jika kuota internet sudah habis, anda masih dapat mengirim sms atau menghubungi keluarga dirumah.

Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji dan Timur Tengah ini bisa digunakan pada daftar negara-negara berikut :

-Arab Saudi
-Mesir
-Palestina
-Qatar
-Turki
-Yordania
-Uni Emirat Arab

Anda juga bisa mengaktifkan lebih dari 1 paket roaming, jadi ketika masa aktif tersisa 1 hari misalnya langsung saja minta keluarga dirumah untuk membelikan paket roaming umroh ke nomor anda.

Penutup Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji

Sebagai penutup, jika anda akan melakukan perjalanan ibadah haji dan umroh maka tidak perlu bingung dengan kartu seluler, tetap gunakan saja kartu Telkomsel dengan membeli paket roaming umroh ini.

Pilihan terbaik dari Paket Internet Roaming Telkomsel Umroh Haji mungkin pada paket combo yang berisikan kuota internet telpon dan sms jadi ketika kuota internet sudah habis, kamu masih bisa mengirim pesan atau menghubungi keluarga dirumah.