Paket Murah Mobile Legends GamesMAX 30 GB 25 Ribu

Paket Internet Murah Mobile Legends GamesMAX Telkomsel 30GB 25 Ribu

Arunapasman.com - Salah satu paket internet dari Telkomsel yang cocok untuk main game Mobile Legends Unlimited sebulan yaitu GamesMAX dengan kuota 30GB cuma 25 Ribu.

Paket internet GamesMAX dari Telkomsel ini tidak hanya untuk MLBB saja tetapi bisa digunakan untuk main berbagai game pilihan lainnya dan terdapat 3 pilihan paket yaitu GamesMAX silver, gold dan Diamond.

Kali ini Arunapasman coba membeli paket internet GamesMAX Silver 32GB Unlimited Play Mobile Legends dengan harga Rp 25.000 saja yang tertera dalam aplikasinya bisa buat main MLBB full selama sebulan.

Karena harganya murah mungkin ada kelebihan dan kekurangan yang arunapasman rasakan ketika menggunakan paket ini untuk bermain Mobile Legends.

Kuota GamesMAX Unlimited Play Mobile Legends

Paket yang arunapasman beli yaitu GamesMAX Silver dengan kuota utama 1GB yang rincian kuotanya seperti berikut :

GamesMAX Silver 32GB Unlimited Play Mobile Legends
  • Kuota Utama 1GB
  • Kuota Youtube 0.5GB 
  • Kuota GamesMAX Mobile Legends 30GB 
  • Aktif 30 Hari 
  • Rp. 25 Ribu 
Kalau misalnya kuota utama kurang banyak, masih ada varian paket GamesMAX lain yang memiliki kuota utama 2GB untuk GOld dan 4GB untuk Diamond.
GamesMAX Gold 34GB Unlimited Play Mobile Legends
  • Kuota Utama 2GB
  • Kuota Youtube 1.5GB 
  • Kuota GamesMAX Mobile Legends 30GB 
  • Aktif 30 Hari 
  • Rp. 50 Ribu 
GamesMAX Diamond 36GB Unlimited Play Mobile Legends
  • Kuota Utama 4GB
  • Kuota Youtube 2GB 
  • Kuota GamesMAX Mobile Legends 30GB 
  • Aktif 30 Hari 
  • Rp. 75 Ribu 
Selain untuk bermain game Mobile Legends, dengan skema yang sama terdapat juga pilihan paket GamesMAX untuk unlimited bermain game Free Fire, AOV, Line Let's Get Rich, Rise of Nowlins, PUBG Mobile, Marvel Super War dan juga ada pilihan untuk akses Google Play.

Cara Mengaktifkan GamesMAX Unlimited Play Mobile Legends

Untuk membeli dan mengaktifkan paket GamesMAX Unlimited Play Mobile Legends sangat mudah, kamu tinggal isi pulsa nominal 25 ribu, 50 ribu atau 75 ribu dan aktifkan paket lewat aplikasi MyTelkomsel atau di dial *363#, saran saja sih lewat aplikasi yang lebih mudah,

Ketentuan Paket GamesMAX Unlimited Play Mobile Legends

Secara garis besar paket ini adalah paket internet khusus dari Telkomsel yang cocok digunakan untuk bermain game pilihan, salah satunya yaitu Mobile Legends.

Kuota utama bisa kamu gunakan untuk akses kesemua jaringan kemudian ada bonus kuota untuk akses youtube saja.

Kemudian kuota GamesMAX sebesar 30GB bisa digunakan untuk akses game Mobile Legends, Free Fire, Black Desert Mobile, Life After, Rises of Nowlins, Shell Fire, Line dan AOV.

Dan juga ada kuota khusus yang bisa digunakan secara unlimited untuk game pilihan yang ada di title judul paket. Misalnya GamesMAX Unlimited Play Mobile Legends artinya paket ini bisa kamu gunakan akses game MLBB unlimited sebulan dan masih dapat kuota 30GB untuk game lain seperti yang tertera diatas.

GamesMAX sebesar 30GB bisa digunakan untuk akses game Mobile Legends

Pada paket silver saja kamu akan dapat bonus DG voucer 56 diamonds yang bisa ditukarkan pada situs dg.life sesuai dengan notifikasi yang diberikan lewat sms.

Dari syarat dan ketentuan yang arunapasman baca, konsumsi paket ketika bermain game seharusnya mulai dari kuota game 30GB terlebih dahulu dan untuk game terpilih sesuai topik katanya bisa digunakan untuk update dan bermain.

Penutup Paket GamesMAX Unlimited Play Mobile Legends

Sebagai penutup, arunapasman sudah mengaktifkan paket GamesMax silver dengan harga 25 Ribu. Ketika dicoba untuk main game MLBB ping yang didapat antara 50 - 90ms, dalam satukali permainan kadang pernah sampai 150 ms yang membuat terasa sedikit lag.

Rasanya wajar wajar saja karena tergantung jaringan, dalam sekali game yang berdurasi 15 menitan hanya 1 atau 2 kali lag saja selebihnya lancar tanpa masalah. Kalau kamu suka main game yang ada didlam daftar, paket ini termasuk cukup rekomended untuk dibeli.