Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini Telkomsel Punya Kuota Ketengan Varian Unlimited Mulai 3 ribu-an

Kini Telkomsel Punya Kuota Ketengan Varian Unlimited Mulai 3 ribu-an

Arunapasman.com - Kini Operator seluler berwarna merah yaitu Telkomsel resmi meluncurkan paket kuota Ketengan Unlimited untuk pelanggan prabayar yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi sosmed pilihan.

Selain untuk mengakses aplikasi media sosial tentu saja juga bisa digunakan untu mengakses layanan streaming seperti aplikasi youtube.

Kamu dapat membeli kuota ketengan unlimited ini mulai 2 September 2020 pada kartu prabayar yang kamu gunakan, hadirnya varian kuota ini karena adanya penyesuaian pola berkomunikasi di tengah masa pandemi.

Karena proses untuk tatap muka menjadi sulit dengan berbagi aturan yang ada, maka Telkomsel berinovasi meluncurkan produk dan layanan terbaru kepada pelanggan berupa paket ketengan murah dengan akses unlimited aplikasi.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Spotify Premium Trial 3 Bulan dari Telkomsel

Tujuan diluncurkannya paket kuota Ketengan Unlimited ini pihak Telkomsel berharap tetap dapat membuat pelanggan selalu terhubung dengan semua orang meskipun kini terbatas jarak dan waktu untuk bertemu.

Dengan menggunakan paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel ini kamu tetap dapat eksis dan selalu terhubung dengan dunia melalui media sosial.

Kamu dapat menggunakan varian Kuota Ketengan Unlimited untuk mengakses empat aplikasi media sosial populer pilihan yaitu YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok, tentu aplikasinya harus kamu download dari App store dan playstore bukan dari browser.

Pilihan paket kuota Ketengan Unlimited yang tersedia bisa kamu beli melalui MyTelkomssel dengan pilihan masa aktif 1 hari seharga 3000 dan 3 hari dengan harga 8000 saja.

Jika kamu mengaktifkan paket ini pasti akan mendapatkan keuntungan yaitu bisa menikmati akses Unlimited kuota tanpa bataan jaringan dan waktu penggunaan.

Paling menarik dari paket ini tentunya tidak ada aturan batas pemakaian wajar atau FUP sehingga kecepatan internet dari paket data untuk akses ke empat aplikasi tersebut tetap maksimal tanpa penurunan kecepatan.