Cara Mendapatkan Spotify Premium Trial 3 Bulan Telkomsel

Cara Mendapatkan Spotify Premium Trial 3 Bulan dari Telkomsel

Arunapasman.com - Kini sepertinya Layanan audio streaming Spotify sudah menjadi salah satu trend gaya hidup era digital dan untuk kamu yang ingin berlangganan berikut cara mendapatkan trial akses Spotify premium tiga bulan tanpa kartu kredit.

Layanan audio streaming Spotify kini berkerjasama dengan Telkomsel menghadirkan akses Spotify premium selama tiga bulan yang diberikan khusus pelanggan pascabayar tanpa mendaftarkan kartu kredit seperti biasanya.

Layanan ini adalah kali pertama untuk pelanggan baru dan pelanggan pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan penawaran Spotify ini.

Pada promo akses Spotify premium secara trial ini untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dapat digunakan untuk mendengarkan layanan tanpa iklan serta bebas akses ke lebih 50 juta lagu dan juga dapat mengunduh konten untuk akses offline.

Indonesia terlihat menjadi pasar yang besar untuk layanan Spotify karena itu platform ini terus menghadirkan konten-konten dari kreator dalam negeri dan sekarang sudah meluncurkan hub Musik Indonesia dimana kamu bisa menemukan musik Indonesia dari berbagai macam genre musik.

Layanan Trial berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan ini tidak menggunakan kartu kredit yang hadir karena kerjasama antara Spotify dengan Telkomsel selaku operator seluler terbesar di Indonesia.

Dengan adanya layanan tria ini sekarang pelanggan Telkomsel yang jumlahnya lebih dari 30 juta bisa menikmati layanan musik digital melalui trial akses spotify premium tersebut.

Nah jika periode atau masa trial sudah habis, pelanggan Telkomsel yang ingin terus berlangganan Spotify bisa dengan tarif Rp 53.459 per bulan yang bisa dibayarkan melalui tagihan bulanan pascabayar Kartu Halo sebagai langkah mempermudah pelanggan pascabayar Telkomsel untuk berlangganan Spotify premium ini.

Promo Layanan Trial berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan yang dihadirkan dari kerjasama Spotify dan Telkomsel tentu lumayan juga untuk dicoba, jadi bisa mendengarkan konten konten musik yang bersig bebas dari iklan.