Kartu Internet Tri Murah 9 GB Rp 30 Ribu Gamer

Kartu Internet Tri Murah 9 GB Rp 30 Ribu Khusus Gamer

Arunapasman.com - Kini operator ( 3 ) Tri meluncurkan Kartu perdana H3RO yang dikhususkan untuk gamers dengan kuota 9GB cuma Rp 30.000 saja.

Salah satu alasan Tri meluncurkan kartu perdana ini tidak lain karena minat eSports Mobile Indonesia terus mengalami pertumbuhan terutama pada kategori mobile gaming yang memiliki konsumen sangat luas.

Menurut data dari Tri jumlah pemain mobile games di Indonesia saat ini hampir mencapai angka 60 juta dan terus meningkat ke angka 100 juta di akhir tahun ini, karena itulah Tri menghadirkan kartu perdana H3RO ini untuk menyasar pasar yang luas tersebut.

Dengan kartu H3RO yang berisi kuota 9 GB serta bonus kuota internet khusus untuk bermain game sampai 7 GB dapat digunakan untuk mengakses game berikut :
  • Mobile Legends
  • PUBG
  • Free Fire
  • AOV
  • Call of Duty
Adanya kartu perdana H3RO terbau khusus game ini juga karena akses ke beberapa game tersebut mengalami peningkatan trafik pada jaringan Tri yang sangat signifikan.
Dengan kartu perdana H3RO ini Tri berharap bisa menjadi pilihan akses internet operator terbaik demi kebutuhan bermain game yang termasuk dalam kategori eSports diatas.

Pihak Tri juga menyebutkan bahwa kartu perdana H3RO meniliki jaringan dengan latensi rendah, kemudian memberikan kuota besar sampai fitur pembelian produk gaming seperti diamonds, skin, koin, pada aplikasi Bima+ yang mudah.

Sepertinya kedepan Tri akan lebih menyasar konten dan produk-produk di ranah perkembangan industri eSports, dan memang pasar tersebut cukup menjanjikan.

Tri juga berkerjasama dengan beberapa produk aksesoris gaming untuk melengkapi ekosistem eSports sehingga kamu sebagai pelanggan Tri dapat membeli aksesoris pada layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+, dan juga akan hadir promo game voucher yang bisa dibeli setelah melakukan aktifasi.

Untuk akses internet kartu perdana H3RO kini Tri sudah menggunakan teknologi jaringan seluler 4,5G Pro yang memiliki kecepatan koneksi data tinggi dan latensi rendah.

Dengan teknologi 4,5G tersebut kamu bisa merasakan pengalaman bermain game dengan yang lancar, stabil, dan bebas lag seperti yang ditawarkan oleh operator Tri.

Teknologi jaringan yang kencang, latency rendah kemudian kuota yang dikhususkan untuk game game mobile terpopuler sepertinya akan membuat kartu H3RO dari Tri menjadi salah satu pilihan paket internet yang mumpuni untuk bermain game dengan harga yang murah. Kamu Minat mencobanya ?