Teknologi Service Awareness Tri Main Game Bebas Lag

Teknologi Service Awareness Tri Bikin Main Game Online Bebas Lag

Arunapasman.com - Bermain game online yang lancar dan bebas lag kini diwujudkan oleh operator selluler Tri dengan menerapkan teknologi Service Awareness.

Teknologi Service Awareness dari Tri diungkapkan dapat mendeteksi jenis game online yang sedang dimainkan pengguna tri dan bisa memberikan prioritas jaringan sesuai dengan game yang dimainkan trsebut.

Pada awal penerapan awal Teknologi Service Awareness ini di sejumlah area di Jabodetabek pada Maret 2020 didapatkan hasi bahwa teknologi ini mampu menurunkan latency dalam bermain game online hingga 30 persen di waktu jaringan padat.

Teknologi Service Awareness dari operator Tri juga diklaim mereka mampu memberikan jaringan prioritas untuk respon yang lebih cepat untuk game online seperti Mobile Legends, Free Fire, Arena of Valor (AOV) ataupun PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Berdasarkan penjelasan dari pihak Tri game mobiles dengan mode tembak menembak atau jenis batle ground sangat sensitif terhadap latency.

Contohnya saja ketika ada pengguna Tri yang memainkan salah satu dari games AOV, Free Fire, PUBG atau Mobile Legends maka secara otomatis pengguna tersebut akan langsung prioritas ditempatkan pada jaringan yang memberikan latency yang lebih rendah.

Teknologi Service Awareness Tri dan Penyempurnaan Jaringan

Teknologi Service Awareness Tri dan Penyempurnaan Jaringan

Dengan adanya Teknologi Service Awareness Tri yang diterapkan kepada pengguna yang sedang bermain online multi player bisa menembak lebih cepat dan tentunya bisa mendapatkan pengalaman bermain yang jauh lebih baik.

Hasil dari penurunan latency ini tentunya bisa dikatakan menjadi salah satu bagian dari program penyempurnaan jaringan operator tri untuk menjadikan jaringan koneksi internet semakin kuat dan semakin luas.

Adanya Fitur Teknologi Service Awareness akan mampu memberikan pengalaman bermain game mobile online yang lebih lancar dan menyenangkan.

Pihak Tri juga berharap agar anak muda Indonesia bisa semakin nyaman dan menikmati gaya hidup digital dengan basis jaringan internet 4.5G Pro 3 di Indonesia.

Solusi Dari Penggunaan Game Online Naik Daun

Pihak operator Tri mendapatkan data bahwa bermain online game di mobile merupakan salah satu kegiatan hiburan yang paling digemari pelanggannya dewasa ini.

Apalagi semenjak diterapkannya himbauan untuk beraktivitas dari rumah pada sekitar minggu kedua bulan Maret 2020 akses internet untuk bermain game online naik diatas 50 persen.

Dengan adanya hasil kesuksesan penerapan Teknologi Service Awareness Tri awal, Operator seluler Tri akan mengimplementasikan peningkatan kualitas layanan fitur Service Awareness di tingkat nasional seluruh Indonesia.