Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Paket Internet Belajar Online 30 GB Rp 1 Saja

Cara Membeli Paket Internet Belajar Online 30 GB Rp 1 Saja

Arunapasman.com - Guna Mendukung belajar online secara dari kini Operator seluler Indosat Ooredoo merilis paket data internet belajar online 30 GB hanya Rp 1 di masa program pembelajaran jarak jauh seperti sekarang.

Adapun tujuan haridnya paket data belajar online Indosat ini adalah sebagai bentuk mendukung program pemerintah Kemendikbud yang memberikan bantuan kuota data untuk para pelajar, guru, mahasiswa hingga dosen selama kegiatan belajar online.

Operator seluler Indosat menawarkan paket data internet sebesar 30 GB hanya Rp 1 dengan nama paket pintar IMClass.

Baca juga : Cara Beli Paket Internet Indosat 30 GB Rp 1 IMClass

Kamu bisa menggunakan paket kuota ini untuk mengakses platform belajar online pilihan seperti Ruangguru, Rumah Belajar, Quipper, Zenius, Sekolahmu serta bisa untuk akses 300 portal e-learning lebih serta situs resmi dari universitas pilihan di Indonesia.

Paket data internet untuk belajar online dari IMClass sebesar 30 GB ini bisa dibeli dan diaktifkan oleh semua pelanggan IM3 Ooredoo prabayar dan pascabayar dengan masa aktif selama 30 hari dan bisa kamu aktifkan pada aplikasi myIM3.

Cara mendapatkannya bisa dibilang mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo kamu ke sekolah atau kampus.

Paket Pilihan : Cara Mengaktifkan Paket Internet 35GB Gratis PJJ dari Kemendikbud

Kemudian data nomor yang didaftarkan akan diverifikasi untuk bisa mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh Kemendikbud.

Indosat Ooredoo yang merupakan salah satu operator seluler besar di Indonesia tentunya berkomitmen untuk mendukung kegiatan belajar online bersama pemerintah dengan menyediakan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar.

Paket data internet IMClass dengan harga hanya Rp 1 ini tentunya sangat terjangkau untuk membantu memenuhi kebutuhan akses internet bagi pelajar dan pengajar ketika menjalani proses kegiatan pembelajaran online di masa yang sulit seperti sekarang.