Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Internet Indosat 30 GB Rp 1 IMClass

Cara Beli Paket Internet Indosat 30 GB Rp 1 IMClass

Arunapasman.com - Mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ) kini Indosat Ooredoo menawarkan promo paket internet khusus IMClass dengan kuota 30 GB Rp 1 rupiah saja.

Promo IMClass yang murah ini dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online dan portal edukasi universitas-universitas di Indonesia tanpa batasan jaringan.

Berbeda dengan biasanya yang dihargai 5000 kini pelanggan Indosat dapat membeli paket internet Indosat IMClass hanya Rp 1saja tetap dengan kuota 30GB aktif selama 30 hari.

Indosat IMClass hanya Rp 1saja tetap dengan kuota 30GB

Baca juga : Cara Mengaktifkan Paket Internet 35GB Gratis PJJ dari Kemendikbud

Cara membeli Paket Internet Indosat IMClass 30 GB Rp 1 seperti berikut ini :

1. Kamu harus mendownload aplikasi myIM3 terlebih dahulu

2. Cek di bagian promo dan cari IMClass

3. Kamu hanya perlu menekan kolom Beli di bawah aplikasi

4. Setelah klik Beli akan ada tambahan informasi detail soal paket IMClass

5. Pilihlah saldo untuk metode pembayaran dan tekan Bayar

6. Tinggal tunggu Paket IMClass ktif dan ada tambahan kuota 30 GB

Paket promo Kuota IMClass Indosat sebesar 30GB bisa kamu gunakan untuk akses aplikasi belajar online seperti berikut :
  • Ruangguru
  • Zenius
  • Rumah Belajar
  • Sekolahmu
  • Quipper
Dan juga Kuota IMClass ini bisa digunakan untuk mengakses ke lebih dari 300 portal e-learning serta situs resmi dari berbagai universitas di Indonesia.

Tentunya paket Kuota IMClass murah dari Indosat ini bisa dibeli oleh semua pelanggan baru dan pelanggan lama IM3 Ooredoo.

Dengan adanya dukungan dari Indosat Ooredoo untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh maka Indosat bekerja sama dengan pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar.

Indosat Ooredoo juga turut serta menghadirkan layanan promo internet paket data IMClass dengan harga yang murah cuma Rp1 untuk meringankan pengeluaran biaya membeli kuota ketika belajar dirumah.

Progam Paket Internet Gratis dari Indosat Ooredoo dan Kemendikbud

Indosat Ooredoo juga memberikan paket internet program subsidi paket internet PJJ yang diluncurkan oleh Kemendikbud tanpa harus ganti kartu baru.

Kamu sebagai pelanggan Indosat hanya perlu melakukan pendaftaran nomor IM3 yang digunakan ke sekolah sekolah atau kampus kemudian nomor-nomor yang didaftarkan akan diverifikasi ulang untuk bisa mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh ini.

Paket internet gratis dari Indosat pada program yang dibuat Kemendikbud sebagai subsidi kuota PJJ ada hingga akhir Desember 2020 nanti dan kuota gratis ini diberikan kepada siswa, guru, mahasiswa, sampai dosen yang nomornya terdaftar.