Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berhenti dan Unreg RBT Indosat Ooredoo

Cara Berhenti dan Unreg RBT Indosat Ooredoo

Arunapasman.com - Buat kamu yang sudah bosen dengan RBT, bisa deh coba Cara Berhenti dan Unreg RBT Indosat Ooredoo berikut ini.

Meskipun masa RBT sudah jauh dari era jayanya tentu tidak menutup kemungkinan masih ada pengguna Indosat yang menggunakan layanan nada sambung pribadi atau Ring Back Tone, RBT yang bingung untuk berhenti.

Layanan RBT yang biasanya masih dipakai seperti iRing dan Nadaku yang merupakan salah satu layanan RBT Indosat Ooredo berupa potongan lagu yang berdurasi sekitar 30 detik.

Kegunaan RBT ini adalah sebagai pengganti nada sambung telepon biasa jadi dengan berlangganan RBT nada sambung kamu yang biasanya "tut,,,tut,,,tut,,," akandigantikan oleh RBT lagu favorit sesuai pilihan kamu.

Baca juga : Cara Cek Kuota Telkomsel, Indosat, XL dan Tri Dengan Mudah

Tujuannya sih simpel saja agar orang yang menelpon bisa mendengarkan music ketika menunggu panggilan teleponnya diangkat, tapi permasalahannya rasa bosan justru muncul pada si pemilik nomor.

Sebagai informasi saja untuk berlangganan RBT dari iRing atau Nadaku bisa membayar pulsa senilai Rp 550 untuk tiga hari, Rp 3 ribuan seminggu, dan RP 7 ribuan sebulan.

Fitur yang ditawarkan yaitu kamu bisa memilih lebih dari satu lagu untuk dijadikan nada dering, nah kalau kamu bosan nih lakukan saja Cara Berhenti dan Unreg RBT Indosat Ooredoo ini untuk menghentikan layanan berlangganan atau UNREG layanan RBT Indosat.

Cara Unreg RBT Indosat Ooredoo via SMS


Paling mudah kamu bisa UNREG RBT Indosat Ooredoo lewat sms dengan langkah langkah sebagai berikut :
  1. Buka aplikasi SMS
  2. Ketik "UNREG" tanpa tanda petik
  3. Kirim ke 808
  4. Tunggu balasan SMS
  5. Pilih RBT yang ingin di hentikan
  6. Ketik S2, S2 atau seterusnya
  7. Kirim Lagi ke 808
Mungkin langkah lanjutannya bisa berubah sewaktu waktu, tapi langkah awal akan selalu sama dengan ketik sms UNREG kirim ke 808 dan ikuti langkah selanjutnya.

Cara Unreg RBT Indosat Ooredoo via Dial UMB


Kemudian kamu juga bisa menggunakan kode dial UMB untuk berhenti dari layanan RBT Indosat, langkah langkahnya sebagai berikut :
  1. Buka Papan menu panggilan
  2. Ketik *808*10#
  3. Panggil
  4. Pilih RBT yang ingi di hentikan.

Itulah 2 Cara Berhenti dan Unreg RBT Indosat Ooredoo yang sangat mudah dilakukan jika kamu merasa bosan dengan adanya nada dering RBT yang akan memutar lagu itu terus menerus.