Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Situs Streaming Anime yang Aman dan Legal

Rekomendasi 5 Situs Streaming Anime yang Aman dan Legal

Arunapasman.com - Hampir beberapa tahun belakangan ini streaming anime atau film genre kartun jepang mulai naik daun di tanah air. Karena itu admin arunapasman ingin berbagi rekomendasi situs streaming anime yang legal dan aman.

Sekarang tidak perlu repot menunggu waktu untuk menonton anime di televisi, kita dapat menonton streaming anime langsung di situs streaming yang relevan.

Teringat dulu di masa kecil tahun 90an, setiap minggu pagi selalu banyak deretan film mulai dari digimon, dragon ball, hamtaro dan teman temannya.

Tapi saat ini hampir tidak ada deretan tayangan tersebut di televisi, jadi untuk kamu yang ingin tetap menonton film anime anime seperti itu bisa langsung mengunjungi situs berikut.

Situs Streaming Anime yang Legal dan Aman


1. Streaming di Netflix

1. Streaming di Netflix

Info Tekno Pilihan :
Lagi lagi netflix menjadi pelabuhan juga bagi orang orang yang gemar menonton anime terupdate, dengan netflix kita bisa menonton streaming film dimanapun dan kapanpun.

Tarif langganannya pun beragam, kamu bisa memilih paket layanan streaming yang sesuai. Menurut netflix film genre anime sangat laris di Indonesia, jadi pihak netflix juga meranahi genre tersebut.

Tarif harga yang bisa dipilih mulai dari 49rb an sampai 169rb an perbulan dengan layanan full untuk berbagai macam genre termasuk anime disertai subtitle.

2. Situs Crunchyroll

2. Situs Crunchyroll

Kemudian juga ada situs Crunchyroll yang termasuk distributor anime legal jepang yang berusahaannya berada di amerika serikat.

Crunchyroll mengkalim sudah mengedarkan banyak konten sampai ke 50juta pengguna hingga ke seluruh belahan dunia.

Crunchyroll menawarkan trial streaming gratis selama 14 hari untuk anime populer seperti OnePiece, Naruto dan sejenisnya. Jika ingin berlangganan bisa mulai dari USD 7.99 sebulan atau senilai 115ribuan saja.

3. Streaming Anime di Genflix

3. Streaming Anime di Genflix

Nah, khusus Genflix adalah salah satu situs streaming anime yang legal dan berasal dari Indonesia. Berbagai macam film ada disitus ini termasuk film biasa dan anime.

Kalau kamu mau berlangganan Genflix, tarifnya sekitar 49rb an saja untuk langganan selama satu bulan. Setelah kamu berlanggan Genflix, kamu bisa mengakses aplikasi atau situs ini maksimal pada tiga device.

Ada berbagai macam judul anime dari semua season dan selalu berubah setiap bulannya, jadi kamu tidak akan kehabisan hiburan selama dirumahaja.

4. Streaming di HUlu

4. Streaming di HUlu

Situs dan aplikasi hulu menyediakan berbagai genre anime dengan kualitas HD, sayangnya untuk menikmati semua judul anime yang ada, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Pada dasarnya kamu bisa mengakses anime dengan judul judul yang lama secara gratis, tapi untuk anime terbaru kamu tetap harus berlangganan.

Dengan berlangganan bulanan, kamu juga dapat layanan akses ke film film blockbuster sampai film film genre anak anak.. Tarif langganan bulanan mulai dari USD 5.99 atau sekitar 90rb an saja.

5. Nonton anime di Viewster

5. Nonton anime di Viewster

Viewster merupakan aplikasi streaming anime khusus di ponsel android yang bisa dinikmati langsung tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Meskipun bisa diakses secara gratis, kamu bisa nonton berbagai macam jenis anime mulai dari film panjang hingga yang dibagi beberapa series.

Penutup 5 Situs Streaming Anime yang Aman dan Legal


Mungkin itu dulu rekomendasi 5 Situs Streaming Anime yang Aman dan Legal yang admin arunapasman bisa cantumkan.

Daripada kamu bosan dirumahaja dan tidak tau mau ngapain, mending coba nonton anime pada kelima situs serta aplikasi diatas. Sebenarnya banyak sekali situs yang menyajikan layanan streaming anime, tapi untuk keamanan dari malware masih harus diwaspadai.