Pilihan Paket Telkomsel Murah Juni 2020

Pilihan Paket Telkomsel Murah Juni 2020

Arunapasman.com - Meskipun katanya selalu mahal, tetap saja akan ada Pilihan Paket Telkomsel Murah Juni 2020 yang secara hitungan lebih murah daripada paket biasa.

Sudah tau dong pastinya kalau Telkomsel itu disebut operator paling mahal, namun uniknya ada jenis paket paket tertentu dari telkomsel ini yang bisa menjadi pilihan paket murah daripada paket kuota regular yang dijual pada outlet.

Mungkin tidak semurah yang kamu kira, tapi kalau sudah memakai simerah yang harus siap dengan nilai harganya yang lumayan tinggi.

Pilihan Paket Telkomsel Murah Juni 2020

1. Paket Internet Telkomsel Murah

Pertama admin ingin menshare paket internet apa saja yang bisa jadi alternatif pilihan paket yang bisa dibeli. Karena yang dibahas tentang paket internet telkomsel murah sudah pasti pembeliannya menggunakan kode dial atau aplikasi.
Paket Internet Combo Sakti Terbaik

Paket Combo sakti ini bisa dibilang promo karena ada syarat berlakunya, tapi semua pelanggan Telkomsel yang usia kartu diatas 6bulan rasanya sudah dapat.

Dengan hariga 75Rb kamu bisa mengaktifkan kuota sebesar 15GB atau 16GB dikota tertentu dan dapat bonus sms serta kuota nelpon.

Namun ada kabar yang menyebutkan kalau paket combo sakti ini hanya bisa diaktifkan 3x pembelian, untuk hal ini admin arunapasman belum mencoba tapi bisa jadi memang seperti itu.

Paket Kuota Ketengan

Meskipun paket ketengan sama saja dengan kuota reguler, namun pembagian kuotanya yang sesuai dengan kebutuhan bisa menjadi pilihan terbaik.

Fokus admin arunapasman lebih ke kuota ketengan utama yang bisa digunakan 24jam serta kuota internet semua jaringan dan harganya lebih murah daripada paket OMG.

Kuota ketengan utama harian dan mingguan cukup lumayan juga misalnya kita membutuhkan kuota internet besar yang bebas pakai dalam waktu pendek.

Atau misalnya kamu mau yutuban atau fban saja juga ada paketnya sendiri, jadi kalo di itung itung bisa lebih murah untuk sekelas telkomsel.

Promo Paket Internet Surprise Deal

Promo Paket Internet Surprise Deal tidak selalu ada dan hanya muncul sekali dalam sebulan, itupun waktu kemunculannya random dan hanya bisa dicek via aplikasi.

Mungki agak ribet untuk cek tiap hari, tapi bagaimana lagi hanya paket surprise deal saja yang bersifat promo dan bisa diaktifkan oleh semua pelanggan telkomsel.

2. Paket Telpon Telkomsel Murah

Untuk pilihan paket telpon murah telkomsel yang bisa diaktifasi semua pelanggan, admin arunapasnya menyarankan ke paket telpon baru yang bernama Kring Kring

Paket Telpon Kring Kring adalah paket baru dari telkomsel yang berisi paket nelpon semua operator dengan waktu aktif harian dan mingguan.

Mungkin cocok untuk kamu yang pelajar atau kerja dilapangan, tapi sayangnya sangat tidak cocok untuk bisnis, kalau urusan bisnis mending pakai paket nelpon regular bulanan saja 2100menit 50rb.

3. Paket SMS Telkomsel Murah

Belakangan ini pencarian Paket SMS Telkomsel Murah menurun, mungkin memang karena fasilitas sms sudah tergantikan dengan internet sebagai media chatting.

Meskipun begitu pastinya akan tetap ada pelanggan yang mencari paket sms untuk fungsi tertentu. Saran admin arunapasman, kamu bisa memilih paket sms yang ditawarkan pada aplikasi MyTelkomsel karena jarang ada pilihan lain.

Mungkin kalau kamu penggiat sms mania, bisa ganti ke kartu AS karena ada kode *100# yang cukup banyak pilihan paket sms dengan harga dibawah kartu simpati.

Atau gunakan paket internet jenis combo yang ada kuota sms, pada operator telkomsel ada jenis paket combo sms sesama dan ada beberapa jenis paket combo all operator, tinggal kamu pilih saja sesuai kebutuhan.

Penutup Pilihan Paket Telkomsel Murah Juni 2020

Tidak banyak Pilihan Paket Telkomsel Murah dibulan Juni 2020 ini, mungkin karena ditengah tahun tidak ada masa event khusus jadi paketnya standar standar saja.

Kalau untuk kebutuhan internet sehari hari, voucher internet telkomsel sudah sangat mencukupi. Tapi kalau boleh admin arunapasman sarankan pakailah operator lain juga yang memiliki harga paket murah untuk waktu waktu normal seperti sekarang.