Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Paket Internet Telkomsel Murah

Daftar Paket Internet Telkomsel Murah

Arunapasman.com - Kalau kamu sedang mencari Paket Internet Telkomsel Murah, mungkin ada beberapa hal penting yang harus kamu tau.

Fakta Paket Internet Telkomsel Murah


Pertama Paket Internet Telkomsel Murah banyak dicari karena rata rata harga paket internet normal Telkomsel memiliki harga yang cukup mahal, dan itu fakta.

Karena itu daripada ganti operator lain yang sinyal internetnya kurang bisa diandalkan jadi lebih baik mencari pilihan paket internet Telkomsel yang harganya murah.

Kedua, hampir semua paket murah yang dicari adalah promo dengan harga jauh dibawah harga normal bahkan ada 1GB 1000 rupiah saja.

Terakhir paket murah telkomsel ini hampir tidak bisa didapatkan oleh pengguna baru, paling tidak harus satu tahun pemakaian dulu baru akan dapat sms promo paket paket murah.

Pilihan Paket Lain :

Paket Internet Telkomsel Murah


1. Paket Internet Combo Sakti Telkomsel

Jujur saja admin arunapasman sangat kesulitan mencari paket internet murah yang dimaksud, paket yang paling bisa direkomendasikan hanya internet Combo Sakti.

Paket Internet Combo Sakti Telkomsel Murah berada di pilihan 15GB sebulan 75rb rupiah. Paket combo sakti lainnya juga masih terhitung mahal.

Sepertinya kartu baru tidak bisa mengaktifkan paket ini, gunakan saja sampai 6 bulan atau satu tahun nanti secara otomatis akan mendapat promo ini.

2. Paket Internet Telkomsel Murah Khusus 4G

Promo Paket Internet Telkomsel Murah berikutnya yang paling mudah didapatkan adalah paket internet khusus jaringan 4G.

Sejauh pengalaman admin menggunakan kartu Telkomsel lebih dari 10tahun, paket internet yang paling mudah muncul adalah paket khusus 4G.

Kamu hanya perlu menginstall aplikasi MyTelkomsel dan cek package internet setiap hari. Kalau ada promo pasti akan muncul dibagian paling atas.

Atau kamu bisa mencari paket 4G melalui kode dial *363# dan carilah paket 4G, harga paket tersebut secara jumlah kuota lebih murah daripada paket reguler.

3. Paket Ketengan Kuota Utama Mingguan

Mungkin kalau kamu butuh kuota besar dalam waktu yang singkat untuk beberapa hari saja, admin arunapasman menyarankan untuk pilih paket ketengan utama mingguan.

Khusus kuota utama mingguan perhitungan pergiganya bisa sampai 2000 an saja pergiga. Misalnya paket 20GB 3hari harganya 43ribu, daripada mengaktifkan paket OMG lebih cocok pilih paket 3hari ini.

4. Paket Internet Hadiah dari Program Pelanggan

Operator seperti Telkomsel biasanya memberikan promo berupa program yang harus dilakukan oleh pelanggan setianya melalui aplikasi dan akan diberikan kompensasi berupa paket internet gratis.

Meskipun jumlah kuota yang diberikan tidaklah besar, tapi mending lah masih ada program yang mudah dilakukan dan berhadiah paket internet.

Seperti saat artikel ini dibuat ada program yang namanya collect stamp dimana setiap hari kamu harus login aplikasi dan mendapatkan sebuah stamp perharinya.

Ketika stamp sudah terkumpul cukup banyak kamu bisa menukarkannya dengan kuota yang gratis, tidak banyak, paling besar hanya 2GB saja. Tapikan ini gratis jadi oke oke saja.

5. Cari Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel

Terakhir, Paket Internet Telkomsel Murah yang bisa kamu dapatkan dengan mencari kode dial promo. Biasanya kamu tidak sadar dapat sms promo dengan kode dial tertentu sehingga paket tersebut tidak tersentuh.

Jadi kamu bisa mencari daftar kode dial paket murah dan mencobanya satu persatu siapa tau dapat promo paling murah.

Hal ini juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemburu paket telkomsel murah melalui kode dial tertentu.

Kalau admin arunapasman sih tidak tertarik. Dengan menggunakan variasi paket yang konstan saja dan rutin sudah pasti suatu saat akan ada sms promo paket senilai yang biasa kita beli dengan harga promo.

Kesimpulan dari Paket Internet Telkomsel Murah


Bicara tentang Paket Internet Telkomsel Murah sebenarnya admin arunapasman tidak begitu setuju, karena pada dasarnya kita menggunakan layanan Telkomsel sudah sewajarnya kalau harga yang diberikan relatif mahal.

Kalau ada promo paket murah pun tidak bisa diaktifkan sepanjang waktu, paling 3 kali beli saja paket tersebut sudah hilang.

Mungkin paket paling murah dari Telkomsel adalah paket promo bulanan yang selalu muncul di aplikasi, semua pelanggan baru dan lama bisa mengaktifkannya.

Tapi paket tersebut tidak selalu muncul di hari yang sama, kalau ingin mengaktifkan paket promo bulanan ya kita harus cek aplikasi MyTelkomsel setiap hari apakah paket tersebut muncul atau tidak.