Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Baru Indosat IMPreneur 320GB untuk 20 Orang

Paket Baru Indosat IMPreneur 320GB untuk 20 Orang

Arunapasman.com - Belum lama indosat mengeluarkan paket baru bernama Indosat IMPreneur dengan kuota terbanyak 320GB dan dapat di share kepada 20 orang sesama pengguna Indosat.

Paket Indosat IMPreneur adalah paket internet combo yang di desain untuk pelaku small to medium-sized enterprises atau SME dimana membutuhkan jaringan komunikasi dalam tim.

Intinya Paket Indosat IMPreneur memberikan tawaran kuota besar yang bisa di gunakan oleh satu tim kecil yang dari pihak indosatnya dibatasi maksimal 20 orang saja.

Jadi kamu dan tim menggunakan satu paket jaringan yang sama sehingga tidak akan ada masalah salah satu orang kehabisan kuota internet atau telpon.

Sampai disini jelas Paket Indosat IMPreneur termasuk paket dengan mobilitas tinggi dan bahkan levelnya diatas paket keluarga.

Pembagian Kuota Paket Indosat IMPreneur


Paket Indosat IMPreneur dibagi menjadi tiga jenis pilihan kuota mulai yang terbesar sampai terkecil, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan kuota tim kamu.

1. Paket Indosat IMPreneur 320GB

Pertama paling besar yaitu Paket Indosat IMPreneur 320GB dengan pembagian kuota utama sebesar 300GB serta bonus 20GB untuk kuota aplikasi.

Untuk bonus kuota telponnya unlimited sepuasnya sesama indosat dan dapat kuota nelpon ke operator lain sebesar 500 menit. Harga paket ini 1jt dengan masa aktif 30 hari.

Info Paket Lain :
2. Paket Indosat IMPreneur 130GB

Kemudian Paket Indosat IMPreneur 130GB dengan pembagian kuota utama 120GB dan bonus kuota aplikasi sebesar 10GB saja.

Pada paket ini sharing kuota dibatasi untuk 10 orang saja, nelpon masih sepuasnya sesama indosat dan keoperator lain 300 menit. Harga paket 500.000 dengan masa aktif 30 hari.

3. Paket Indosat IMPreneur 65GB

Terakhir pilihan paling kecil yaitu Paket Indosat IMPreneur 65GB dengan pembagian kuota utama sebesar 60GB bonus 5GB untuk kuota aplikasi.

Untuk pilihan paket paling kecil, kamu hanya bisa menshare akses internet hanya ke 5 orang saja, sangat pas untuk pelaku UMKM yang bekerja dalam tim kecil.

Bonus nelpon tetap sepuasnya ke sesama dan dapat bonus nelpon ke luar operator sebesar 100menit. Harga paketnya cuma 300.000 untuk 30hari.

Bonus pada Paket Indosat IMPreneur


Paket Indosat IMPreneur memberikan bonus kuota aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses :
  • Instagram
  • Facebook
  • Whatsapp
  • Tokopedia
  • Bukalapak
  • Shopee
  • Traveloka
  • Ovo
  • Gopay
  • Dana
Bonusan nelpon yang diberikan untuk semua varian paket unlimited sepuasnya ke sesama indosat, jadi jika sesama anggota yang dishare kamu bisa nelpon gratis full selama satu bulan ke tim.

Sedangkan bonus telpon ke operator lain jumlah kuota yang diberikan berbeda untuk setiap varian paket. Bisa disimpulkan Paket Indosat IMPreneur memang didesain untuk kebutuhan akses internet dan telpon sebuah tim kerja kecil.

Ketentuan Paket Indosat IMPreneur


Ada beberapa syarat dan ketentuan Paket Indosat IMPreneur yang admin arunapasman pahami, pertama nomor utama harus nomor baru postpaid atau pascabayar. Jadi kamu harus membeli nomor pascabayar baru jika ingin membeli paket ini.

Proses pendaftaran paket bisa dilakukan sendiri atau lewat gerai indosat terdekat dengan proses akhirnya kamu sebagai admin bisa menambahkan nomor indosat yang ingin di share akses ke Paket Indosat IMPreneur yang kamu daftarkan.

Kuota internet yang diberikan bisa untuk mengakses semua jaringan dan tidak ada bonus tambahan seperti skema unlimited dan sejenisnya, ya hanya kuota sebesar tertera saja yang akan kamu dapatkan.

Kesimpulan untuk Paket Indosat IMPreneur

Sejauh yang admin arunapasman, Paket sejenis Indosat IMPreneur hyga ada di Telkomsel dengan nama paket MyEnterprise tapi terlihat berbeda untuk skema paket dan bonus yang diberikan.

Jadi kesimpulannya kalau kamu pelaku small to medium-sized enterprises atau SME ( setipe dengan UMKM ) yang bekerja dalam tim kecil dan hampir semua menggunakan layanan indosat, paket ini cocok untuk kebutuhan koneksi kerja dengan mobilitas tinggi yang aktif dalam periode bulanan.