Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Indosat IM3

Cara Cek Kuota Indosat IM3

Arunapasman.com - Cara Cek Kuota Indosat IM3 cukup mudah bisa dilakukan dengan Aplikasi MyIM3, SMS juga dengan cara dial.

Fungsi cek kuota indosat tentunya untuk mengetahui berapa sisa kuota kamu dan yang tidak kalah penting sampai kapan masa aktif kuota yang digunakan.

Langsung saja berikut Cara Cek Kuota Indosat IM3 yang sudah Arunapasman coba serta berhasil.

Cara Cek Kuota Indosat IM3


1. Cara Cek Kuota Indosat IM3 dengan Aplikasi MyIm3

1. Cara Cek Kuota Indosat IM3 dengan Aplikasi MyIm3

Cara pertama kamu bisa cek kuota dengan menggunakan aplikasi, download aplikasinya terlebih dahulu baru kemudian login ke aplikasi dengan kode token ke nomor kamu. Beli Kuota Indosat.

Yang perlu kamu lakukan hanya masuk ke aplikasi dan klik menu data, nanti akan terbuka halaman aplikasi baru dengan menampilkan detail kuota dan masa kadaluarsanya.

2. Cara Cek Kuota Indosat IM3 via SMS

2. Cara Cek Kuota Indosat IM3 via SMS

Cara Cek Kuota Indosat IM3 yang paling mudah menurut Arunapasman tentu dengan menggunakan layanan sms karena tidak perlu download aplikasi terlebih dahulu.

Caranya Ketik :

USAGE kirim ke 363

Untuk mengecek detail sisa kuota yang kamu miliki,
dan ketik :

STATUS kirim ke 363

Untuk mengetahui sampai kapan masa aktif dari kuota tersebut.

3. Cara Cek Kuota Indosat IM3 dengan Dial


3. Cara Cek Kuota Indosat IM3 dengan Dial

Cara ketiga, kamu bisa menggunakan dial ke *123# -> Cari Info-> Cek Kuota -> Pilih kuota internet. Jika jaringan lancar maka tidak sampai 10 detik pasti sudah ada SMS informasi sisa kuota dari IM3PAKET.

Mana Cara Cek Kuota Indosat IM3 Paling Mudah


Karena admin juga pengguna Indosat, sepertinya Cara Cek Kuota Indosat IM3 paling mudah tentu menggunakan SMS, tidak perlu download aplikasi serta tidak perlu mengikuti instruksi dari dial yang panjang. Selamat Mencoba.