Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10.000

Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10.000

Arunapasman.com - Salah satu paket promo baru yang muncul di akhir april 2020 yaitu Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10.000 dengan unlimited telpon ke sesama indosat.

Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10ribu masih berada dalam pilihan paket promo sensasi deal disamping paket combo dan fredoom internet 50GB.

Paket sebelumnya yang muncul nelpon indosat obrol sepuasnya 25ribu kali ini digantikan dengan paket nelpon indosat yang harganya hanya 10k saja.

Melihat detail paket yang diberikan pada Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10.000 rasanya simpel sekali aturan dan syarat berlakunya, tapi mungkin ada syarat lain yang berlaku.

Keterangan Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10.000


Keterangan Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10.000

Pilihan Editor :

Sekali lagi Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10.000 adalah paket promo jadi tidak bisa diaktifkan sewaktu-waktu, hanya ketika muncul penawaran pada hari hari tertentu.

Paling menarik dari paket ini yaitu kuota nelponnya tertera Unlimited, berarti bisa nelpon ke sesama indosat sepuasnya selama sebulan.

Namanya paket murah sudah pasti ada kekurangannya, paket ini tidak ada bonus telepon ke operator lain. Tapi kalau kamu mau telpon ke operator lain akan berlaku tarif 10 rupiah per detik.

Masa aktif paket selama 30hari, mungkin masih ada syarat dan ketentuan lainnya dari kuota nelpon yang unlimited ini.

Penutup Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 10.000


Sebagai catatan karena sensasi flashsale tidak selalu ada setiap hari, dan mungkin hanya sebulan sekali maka paket ini juga ikut muncul sebulan sekali.

Tidak ada kepastian juga akan tetap paket ini yang muncul atau ganti dengan paket lainnya. Sejauh yang adminpasman tau, paket promo indosat sering berganti ganti pilihan tergantung kebijakan dari indosat sendiri.

Intinya paket ini sangat murah jika kamu membutuhkan kuota ke sesama indosat, kalau butuh kuota nelpon ke beda operator ya jangan mengaktifkan paket ini karena percuma saja.