Paket Nelpon Murah Indosat Obrol Bulanan Sepuasnya 25Ribu

Paket Nelpon Murah Indosat Obrol Bulanan Sepuasnya 25Ribu

Arunapasman.com - Promo Paket Nelpon Murah Indosat Obrol Bulanan Sepuasnya 25Ribu termasuk salah satu menu pada Sensasi flashsale, artinya hanya bisa diaktifkan ketika muncul promonya saja.

Paket Nelpon Murah Indosat Obrol Bulanan Sepuasnya 25Ribu bisa dikatakan sangat murah sekali melihat kuota telpon yang didapat tidak dibatasi dan masih ada bonus telpon operator lain 60menit.

Cara Mendapatkan Paket Nelpon Obrol Bulanan Sepuasnya

Cara Mendapatkan Paket Nelpon Obrol Bulanan Sepuasnya
Untuk mengaktifkan Paket Nelpon Murah Indosat Obrol Bulanan Sepuasnya 25Ribu ini kamu harus menunggu sampai ada menu sensasi flashsale di aplikasi myIm3.

Biasanya muncul sebulan sekali. Jadi harus cek aplikasi setiap hari untuk melihat ada tidaknya menu ini.

Kuota Paket Nelpon Indosat Obrol Bulanan 25Ribu

Dengan harga 25ribu saja kamu dapat kuota telpon sepuasnya ke sesama indosat, yang mungkin bisa diartikan unlimited telpon.

Bonus nelpon ke operator lain sebanyak 60menit. Cukup lumayan untuk bonus telpon ke semua operator, dan masa aktifnya 30 hari.

Penutup

Sayang sekali Paket Nelpon Murah Indosat Obrol Bulanan Sepuasnya 25Ribu ini hanya muncul pada Flashsale saja dan tidak bisa di aktifkan setiap hari. Ya mau gimana lagi, paket murah pasti tidak selalu muncul setiap saat.