Pilihan Monitor LED 24 Inch Murah Bagus Terbaik 2023 Harganya Mulai 2 Jutaan

Arunapasman.com - Pilihan tipe Monitor LED ukuran 24 inch yang Murah Bagus dan tentu saja harus Terbaik di bulan mendekati akhir tahun 2023 ini arunapasman rangkum dari beberapa sumber dan tentu saja melihat dari segi harga begitu juga dari testimoni-testimoni para penggunanya.

Membahas tentang Monitor LED (Light Emitting Diode) pasti nya cocok digunakan oleh semua kalangan dan berbagai kebutuhannya karena memang punya kelebihan hemat energi kalau dibandingkan monitor lainnya, perbedaan monitor LED dan monitor LCD itu sepertinya lebih ke jenis pencahayaannya ya, ya meskipun sekarang monitor LED lebih banyak dipasaran.

Monitor yang berjenis LCD menggunakan pencahayaan dari lampu neon fluorescent dan untuk monitor LED menggunakan Light Emitting Diode dari sinilah penggunaan LED bisa menghemat lebih banyak energi dan mampu memberikan kontras warna yang lebih oke punya.
 

Pilihan Monitor LED Murah Bagus Terbaik 2023

Untuk Pilihan Monitor LED ukuran 24 inch Murah Bagus Terbaik nya yang sudah arunapasman ulas dibawah ini tidak ada nomor urutnya ya, jadi kamu bebas pilih yang mana saja, dan juga bukan pilihan pasti ya, kalau kamu yakin ada merk yang lebih oke dari pengalaman kamu, tidak masalah juga untuk dibeli, ini cuma buat referensi tambahan saja.

Asus Tuf Gaming VG249Q

Asus Tuf Gaming VG249Q

Arunapasman lihat untuk seri Asus Tuf Gaming VG249Q punya fitur Asus Tuf Gaming VG249Q monitor ini juga sudah dilengkapi teknologi FreeSync yang berfungsi menjaga layar agar tidak menampilkan konten terputus.
Kemudian ada juga fitur Shadow Boost yang bisa membantu meningkatkan detail gambar di area gelap sehingga kamu akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih optimal, Harga nya sekitar Rp3,3 jutaan.

Samsung Monitor LED S24R350 24”

Pilihan berikutnya dari arunapasman ada Samsung Monitor LED S24R350 24” yang mengusung desain yang minimalis dan elegan, tentu cocok digunakan untuk kebutuhan pekerjaan apapun hingga untuk main game karena sudah ada fitur More Gaming Power nya.

Samsung Monitor LED S24R350 24”

Refresh rate nya sudah 75Hz dan juga ada fitur AMD FreeSync yang akan menjamin konten yang kamu lihat tidak akan terpotong ketika nonton film dengan kualitas video tinggi atau untuk main game yang fpsnya harus diatas rata-rata, untuk harganyasekitar Rp2 jutaan.

LG 22MK600M 22” Full HD IPS Monitor

Lanjut ada LG 22MK600M 22” Full HD IPS Monitor yang bisa mendukung untuk kerjaan kantor seharian, dengan fitur mode membaca yang akan mengurangi cahaya biru yang memberikan kondisi optimal pada pembaca, jadi bisa mengurangi kelelahan mata jika harus saat menatap layar terlalu lama, harganya sekitar Rp2 jutaan.

Philips LED Monitor 241V8/70 23,8”

Ada juga Philips LED Monitor 241V8/70 23,8” menggunakan panel layar IPS dengan sudut pandang yang lebar hingga 178 derajat yang bisa menampilkan pandangan layar dari semua sudut, sangat cocok untuk kebutuhan kerja harian. Gambar yang dihasilkan terbilang sangat tajam dengan warna yang jelas, harganya sekitar Rp1,8 jutaan untuk tipe monitor kerja kantoran dan rumahan sudah sangat oke.

HP Monitor LED M24fwa

Pilihan lainnya mungkin dari merk HP Monitor LED M24fwa yang mengusung desain ultra-slim dan buil-in audio dan teknologi Eye Ease Eyesafe sehingga mata penggunanya lebih nyaman ketika bekerja, nonton film atau ketika main game. Terbuat dari 85 persen plastik daur ulang pasca-konsumen, harganya sekitar Rp2,3 jutaan saja.

Mungkin sementara ini itulah Pilihan Monitor LED yang Murah Bagus dan tentunya Terbaik untuk kebutuhan pekerjaan, nonton film ataupun untuk main game di waktu mendekati akhir tahun 2023, pilihan itu lebih prefer ke merk yang banyak digunakan, testimoni pengguna dan juga dari harga serta fitur yang diberikan tentunya, tapi tentu saja pilihan ada di tangan kamu.